Home » » 11 Titik yang Wanita ingin Sentuhan..

11 Titik yang Wanita ingin Sentuhan..

Wanita memang dikenal memiliki banyak organ sensiitif yang bila disentuh akan memberikan sensasi. Pendek kata dari ujung rambut hingga ujung jari itulah organ sensitif wanita tapi banyak pria yang tidak mengetahui itu. Sebagian besar pria cepat menginginkan pasangannya berbaring di tempat tidur dengan kaki terbuka lebar dan meninggalkan bagian tubuh lain.
Inilah saatnya memfokuskan pada bagian tubuh pasangan yang selama ini mungkin terabaikan. Ketika anda segera memulainya, anda akan menemukan sensasi seksual lebih banyak dari biasanya.

Hal ini bukan berarti wanita tidak menyukai sentuhan pada bagian tubuh seksual inti, tetapi sesekali perlu mencoba sesuatu yang berbeda. Berikut 11 bagian tubuh wanita yang inginkan sentuhan:Pria cenderung tidak sabar dan terburu-buru untuk sampai ke bagian inti wanita padahal wanita dikenal memiliki banyak organ sensitif yang bila disentuh akan memberikan sensasi yang tidak kalah.


  • Kepala Gunakanlah ujung jari dan tengah-tengah jari untuk mengelus pelipis pasangan anda. Kemudian, gunakan tangan untuk memainkan rambutnya sebelum anda menggunakan ujung jari untuk memijit kepala. Lakukan perlahan-lahan. Rebahkan kepala pasangan anda di pangkuan sementara melakukan pijatan untuk melihat dia santai dan reaksi yang apresiatif.
  • Leher Tidak masalah anda menggunakan tangan atau mulut. Sebagian besar wanita menyenangi ketika anda memindahkan rambut dari satu sisi ke sisi lain dari leher mereka untuk mengelus, mencium dan mengecup. Cium dan kecup daerah sekitar leher dijamin pasangan terdiam menikmati sensai luar biasa.
  • Punggung Ketika anda memulai, cobalah yang terbaik untuk tidak hanya mengecup kulitnya saja tetapi perlahan-lahan kecup seluruh rambutnya sampai ke punggung sementara tangan merangkul pinggang.
  • Paha Ketika pasangan anda tidak berbusana atau mengenakan busana seksi, lebarkan kakinya dan habiskan beberapa saat untuk menikmati paha dalam dan luar dengan tangan dan bibir. Jangan coba menggigitnya. Dan tetap jauhkan dari organ vitalnya. Kecup daerah antara labia luar dan kemudian selesaikan sampai paha bagian atas dengan lidah.
  • Belakang lutut Jika pasangan anda terlentang , angkat kakinya, istirahatkan di badan anda dan mulailah anda menelusuri bagian belakang lulutnya. Cium dan kecup perlahan-lahan area tersebut dan sekitarnya. Jika sebaliknya, anda akan jauh lebih mudah. Jangan menggigit karena daerah ini sensitif.
  • Tangan Pegang tangannya dengan telapak saling berhadapan dan gunakan kedua jari untuk meraba telapak tangan dengan lembut. Usahakan untuk meraba seluruh tangannya. Letakan jari tengah di mulut anda dan kemut perlahan-lahan dan minta dia untuk lakukan hal yang sama.
  • Pergelangan tangan Pegang tangan dengan telapak tangan berhadapan, dan gunakan ujung jari untuk menyusuri pergelangan tangan. Setelah beberapa menit mengelus, gunakan bibir , gigi dan lidah untuk mengecup dan gigit perlahan-lahan bagian dalam pergelangannya.
  • Telinga Sampailah anda ke telinga dan bisikan sesuatu seperti, “malam ini adalah malam milikmu"" dan biarkan telinga ada dihadapan mulut anda. Kecup bagian atas telinga, gigit pelahan-lahan.
  • Perut Peluk pinggang pasangan anda dengan kedua tangan dan hirup aromanya ketika hidung dekat dengan perut pasangan anda. Kemudian cium perut dari ujung satu ke ujung yang lain, dan secara tiba-tiba biarkan lidah anda menjilatinya.
  • Pergelangan kaki Tak peduli anda tengah bercinta atau memulai foreplay, tempatkan pergelangan kakinya di bahu anda dan menyentuhnya adalah cara untuk membuat dia “hidup.” Elus salah satu dengan tangan dan cium dari satu sisi ke sisi lain.
  • Kaki Apakah anda masih sedang bercinta atau hanya ingin membantu dia santai setelah hari-hari yang melelahkan? Meraba kaki pasangan akan memberikan nilai tersendiri. Berikan minyak pijatan atau cream di tangan anda, oleskan bersama-sama untuk menghangatkan dan mulailah meraba tapak kaki. Perlahan-lahan naik ke ibu jari kemudian ke tumit.

SELAMAT MENCOBA...

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger