Home » » Hindari Ejakulasi Terlalu Cepat

Hindari Ejakulasi Terlalu Cepat

Ejakulasi lebih disebabkan oleh impuls-impuls seksual yang sampai ke otak. Ejakulasi tergantung pada pikiran kita. Oleh karena itu, pengaturan dalam pikiran akan dapat membantu kualitas hubungan seksual dengan memperpanjang penetrasi dan menghindari ejakulasi yang terlalau cepat. Ada yang perlu diketahui oleh para lelaki.

Ejakulasi dipicu oleh loncatan rangsang kenikmatan
Ada baiknya rangsang kenikmatan diusahakan tidak meningkat secara drastis, akan tetapi secara gradual, atau perlahan. Biasanya hubungan seks yang terburu-buru akan menghasilkan ejakulasi yang cepat pula. Baiknya, jika perangsangan dilakukan secara perlahan. Sebelum penetrasi, yakinkan Mr P benar-benar terangsang dan ereksi sempurna.

Perangsangan yang kurang dapat memicu ejakulasi dini. Mainkan Mr P di sekitar daerah labia, ini membantu Mr P menerima rangsangan gradual, namun menguntungkan perempuan karena Mrs V akan lebih siap menerima penetrasi. Pelican alamiah akan segera keluar dari kelenjar sekitar bibir vagina sebagai akibat rangsangan. Penetrasi sebaiknya dilakukan secara bertahap agar tak terjadi loncatan kenikmatan. Tentunya selama penetrasi perangsangan bagian lain juga perlu dilakukan.

Perhatian dan penuh kasih sayang
Ejakulasi dipicu oleh pikiran yang mengarah pada ejakulasi dan ketakutan akan ejakulasi dini perlu dihindari. Anda dapat menggantikan pikiran dengan memikirkan hal lain seperti ekspresi, desahan, bisikan, erangan pasangan dan sebagainya. Tak kalah penting adalah konsentrasi pada perangsangan pasangan anda.

Pernapasan
Aturlah pernapasan anda. Otak memerlukan oksigen yang cukup. Pemasukan oksigen yang terputus-putus akan mempercepat ejakulasi. Oleh karena itu perlu pengaturan pernapasan yaitu penerapan pernapasan perut akan memperlambat ejakulasi. Tarik napas melalui hidung, tahan sejenak kemudian lepaskan. Lakukan beberapa kali dengan kondisi anda yang rileks.

Rangsang
Perempuan memiliki titik erogen, titik yang peka terhadap rangsangan. Oleh karenanya, tugas anda untuk merangsang setiap titik erogen perempuan dengan segala cara. Mulai dengan rabaan tangan, kaki, perut, pipi, telinga. Juga dengan ciuman ke bibir, putting payudara, gigitan mesra, juga dengan menggunakan lidah. Ini akan memberikan seni tersendiri yang akan hantarkan kepada sensasi penuh dalam bercinta. (yz)
Share this article :

4 komentar:

  1. Memang lebih baik masturbasi dari pada berzinah , tetapi terlalu sering masturbasi di usia remaja akan memungkinkan mengakibatkannya ejakulasi dini di kemudian hari atau pd menikah nanti krn otak di latih untuk mempercepat keluarnya sperma saat masturbasi entah krn takut ketahuan atau takut kepergok ortu atau saudara saat melakukannya . Dgn ini bisa di bantu dgn terapi atau konsultasi ke dokter ahli atau mencoba mengkonsumsi herbal lastlonger, bisa dicoba gratis di http://freepepills.co.cc
    Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. Makasih informasinya, smoga brguna bagi yg membutuhkannya.. :)

    BalasHapus
  3. sip dah..
    semakin lama semakin matap,
    semakin puas juga

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger