Home » » Lima Cara Agar Tiba di Puncak Bersama

Lima Cara Agar Tiba di Puncak Bersama

Pertama, Si Dia dapat melakukan gerakan terbaiknya di atas. Begitu pula dengan anda. Untuk mengganti posisi tanpa kehilangan momen, anda dapat berbaring dengan posisi melintang di tempat tidur anda, bukan memanjang. Mulailah dari dekat sisi tempat tidur dan anda akan memiliki tempat yang luas untuk bergulung sebanyak mungkin.

Kedua, kebanyakan kaum lelaki berpikir bahwa oral seks sebagai sesuatu yang hanya dapat mereka lakukan sebelum melakukan hubungan seks. Namun tidak ada aturan yang mengatakan bahwa lidah anda tidak boleh mengunjungi kembali tempat favoritnya sewaktu-waktu. Ketika anda telah jauh mendahuluinya, istirahatkan Mr P anda. Jangan khawatir bakal kehilangan ereksi anda, kegairahannya yang memuncak akan mengembalikan ereksi anda bahkan lebih kuat dari sebelumnya.

Ketiga, makin lama anda berada di satu posisi, maka akan semakin kurang kontrol anda terhadap ejakulasi. Cobalah berganti posisi, seperti sedang mengganti channel di TV. Kembali lagi ke favorit anda, namun jangan melakukannya lebih dari 30 penetrasi pada setiap posisi. Dengan taktik itu anda akan dapat bertahan dua atau tiga kali lebih lama dari posisi biasanya. Pada suatu studi yang dilakukan di University of New Brunswick, para peneliti menemukan bahwa kaum lelaki yang berganti-ganti posisi seksual menunjukkan hasil yang lebih baik daripada yang menggunakan metode lain (seperti menggunakan lakban) untuk menunda ejakulasi.

Keempat, selesaikan doggie style. Posisi ini memberikan gerakan yang lengkap bagi anda berdua. Dia dapat mendorong sebanyak atau sedikit yang dia suka, dan secepat atau selambat yang dia inginkan. Anda dapat meningkatkan kualitas gesekan. Mengarahkan Mr P anda ke atas untuk menimbulkan gesekan lebih banyak. Lengkungkan Mr P anda ke bawah untuk mencapai G-spotnya lebih baik.

Kelima, salah satu cara terbaik untuk mengetahui bahwa dia hampir mencapai orgasme adalah dengan mendengar napasnya yang mendadak jadi pendek dan dangkal. Atau mintalah dia untuk memberikan sinyal yang telah diatur sebelumnya kepada anda. Ini akan membantu anda menemukan saat yang tepat untuk menyelesaikan bagian anda. (yz)
Share this article :

1 komentar:

  1. wah bagus ni..
    pasti kmu sering sampe puncak bersama ya..
    tambah bahagia kalo kayak gitu..:-)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger