Home » » Tanggal Lahir menunjukkan sifatmu..

Tanggal Lahir menunjukkan sifatmu..

Konon tanggal lahir dan bulan tempat kita bernaung menunjukkan sifat dan kepribadian asli kita lho....Penasaran???
Mari kita intip bareng2 seperti apa kepribadianmu dan pasangan.
Sebelumnya cek dulu masuk kategori apa tanggal lahir Anda dan pasangan, kemudian cocokkan dengan klasifikasi di bawah ya !!!

* 1 - 9 Januari; 1 - 3 April; 15 - 20 Juni; 10 - 15 Juli; 28 - 30 September; 1 - 16 Desember = Anjing

* 10 - 24 Januari; 16 - 23 Maret; 15 - 26 April; 1 - 3 Juni; 1 - 9 Juli; 16 - 25 Agustus = Tikus

* 1 - 5 Februari; 24 - 31 Maret; 25 - 30 Juni; 27 - 31 Juli; 15 - 27 September; 17 - 30 November = Kucing

* 6 - 14 Februari; 14 - 21 Mei; 16 - 26 Juli; 1 - 14 September; 26 - 31 Desember = Merpati

* 15 - 21 Februari; 27 - 30 April; 4 - 14 Juni; 26 - 31 Agustus; 16 - 27 Oktober = Kura2

*22 - 28 Februari; 1 - 12 Maret; 4 - 14 April; 1 - 13 Mei; 21 - 24 Juni; 1 - 15 Agustus; 1 - 15 Oktober; 17 - 25 Desember = Monyet



ANJING
Anda orang yang manis dan sangat setia. Kesetiaan Anda tak perlu diragukan. Dalam bekerja Anda sungguh2 dan sangat jujur. Anda tak ribet, sangat membumi dan rendah hati. Tak heran teman2 Anda banyak. Punya selera berkelas dalam berbusana. Jika busana tak ikut tren, anda bis apatah semangat. Anda populer dan easy going, begitu juga teman2 dekat Anda.

TIKUS
Anda tahu cara bersenang - senang. Tak heran semua teman ingin melibatkan Anda dalam setiap kegiatan. Tapi Anda peka dan orang2 harus memilih kata2 secara pas u/ tak menyinggung perasaan Anda. Intinya, mereka tak bermaksud menyakiti perasaan Anda karena Anda memang sosok yang menawan.

KUCING
Sangat mudah dicintai, dikagumi, kadang2 pemalu, penuh semangat. Anda suka mengeksplorasi berbagai hal dan mendalaminya satu per satu. Pada kondisi normal Anda cool, kalem, tapi jika ada alasan marah, Anda bak gunung berapi siap memuntahkan lahar. Anda orang yang fashionable dan jadi trendsetter di lingkungan. Anda ramah, tapi tak gampang banyak bicara dengan orang asing. Sangat hati2 dalam memilih teman.

KURA2
Anda perfeksionis dan baik hati. Contoh kebaikan hati Anda ramai dibicarakan lingkungan. Cinta damai, dan tak akan membalas dendam meski Anda pihak yang benar. Anda tak suka omong dibelakang, makanya banyak yang suka pada Anda. Anda pemberi tanpa mengharapkan imbalan atau balas jasa. Pokoknya sahabat sejati deh.

MERPATI
Anda memancarkan keriaan dimanapun Anda berada. Anda pemimpin dalam kelompok dan pintar mengonsolidasikan orang lain. Anda tak suka munafik dan menjauhi yang munafik. Anda orang yang sangat terorganisasi, segalanya direncanakan dengan matang. Kelemahannya adalah Anda orang yang sangat amat mudah jatuh cinta.

MONYET
Sangat tidak sabar dan berlebihan. Ingin semua hal dilakukan selekas mungkin. Anda orang sederhana, suka jika dijadikan pusat perhatian. Unik, ingin memastikan Anda aman dari segala sisi. Jika nama Anda dikaitkan dengan hal kontroversial, langsung gampang panik. Anda orang yang waspada sejak awal. Jika melihat sesuatu yang tidak beres di masa datang, indra keenam Anda langsung bekerja sehingga menghindarkan dari jebakan. Suka mengumpulkan uang dan amat menikmatinya!!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger