Home » » 7 Tanda si dia tidak tertarik pada anda.

7 Tanda si dia tidak tertarik pada anda.

Kalau dihitung-hitung sudah lebih dari 5 kali anda dan dia pergi bersama. Namun sampai saat ini anda belum juga menangkap sinyal apakah dia tertarik pada anda atau tidak.
Sebenarnya anda bisa mengetahui lewat 7 tanda penting berikut yang memiliki makna bahwa dia tidak berniat untuk menjalin asmara dengan anda.

~ Ia sering membatalkan rencana mendadak.
Bila dia benar2 tertarik pada anda, dia tidak akan pernah membatalkan rencanayang sudah anda sepakati berdua. Tidak perlu terus menerus memaklumi alasannya, karna gaya seperti ini jelas2tidak menunjukkan sinyal kearah "positif".

~ Ia mengaku belun siap terikat.
Ketika anda menanyakan padanya arah hubungan ini, ia senantiasa mengatakanbahwa ia belum siap terikat. Ini adalah alasan paling klasik yang paling sering diucapkan ketika seseorang tidak tertarik dengan lawan jenis yang sedang melakukan pendekatan.

~ Ia tidak tertawa saat anda melucu.
Jika ia sering bersikap biasa saja pada saat anda melontarkan lelucon, ada 2 kesimpulan. pertama, ia tidak dapat menangkap sisi humor dari lelucon anda. Kedua, ia mungkin merasa bosan dengan anda. Tertawa merupakan bagian dari flirting, dan jika dia tidak melakukannya pada anda, kemungkinan besar ia tidak menaruh minat pada anda.

~ Ia tidak memperdulikan teman dan keluarga anda.
Bila ia berniat untuk menjalin hubungan yang lebih serius, ia seharusnya mulai menjalin hubungan dengan orang2 penting dalam hidup anda. Jadi bila saat ini dia tidak tertarik untuk bertemu mereka, itu artinya ia tidak berharap berlama-lama ada dalam kehidupan anda.

~ Ia tidak pernah menelpon.
Jika si dia tidak pernah menelpon anda duluan atau tidak pernah membalas telpon anda, sudah bisa dipastikan ia tidak tertarik pada anda. Anda tidak lebih dari sekedar teman biasa baginya.

~ Ia selalu membicarakan mantan pacarnya.
Mengingat masa lalu bukankah sebuah masalah, tetapi bagaimana bila ia selalu bicara mengenai mantan pacarnya ? bisa jadi cintanya pada sang mantan belum berakhir.

~ Ia menghindari kontak mata dan fisik.
Inilah tanda yang paling kelihatan. Seharusnya jika ia tertarik pada anda, ia akan mencoba untuk berada berdekatan dengan anda dan tanpa sadar ia sering melakukan kontak mata. Jika ia menghindar dari tatapan anda, berarti ia sednag berusaha agar tak terjebak dama situasi romantis yang tidak diinginkan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger