Home » » 10 Jenis Laki-laki yang 'Diemohi' Perempuan

10 Jenis Laki-laki yang 'Diemohi' Perempuan

Sebagian besar laki-laki umumnya tahu bagaimana bersikap agar memikat hati lawan jenisnya. Sebagian bahkan berhasil mengajak kencan pasangan. Namun setelah kencan perdana kok nggak ada kabar selanjutnya? Wah, jangan-jangan ada yang salah. Tunjukkan artikel ini pada sahabat laki-laki Anda.


Semuanya kembali kepada kesan pertama. Mungkin Anda akan selamat di kencan pertama, kedua dan ketiga. Namun setelahnya? Kok gadis yang diincar tak lagi memberi kabar? Kalaupun ditelpon kok tulalit? Pasti ada yang tidak beres, sudah pasti bukan telepon pasangan, melainkan Anda sendiri, teman.

Ada 10 jenis laki-laki yang membuat perempuan hilang rasa. Daftarnya ada di bawah ini. Jika Anda masuk ke daftar hitam ini, sebaiknya segera benahi perilaku, biar tidak banyak target yang ogah dekat-dekat lagi.

1 Suka pamer
Meski Anda punya yacht mewah di pesisir pantai Perancis dan punya gaji sebulan yang cukup untuk hidup setahun orang kebanyakan, apakah hal ini pantas dipamerkan di kencan perdana?
2 Tidak rapi
Mungkin tampang Anda setampan Orlando Bloom dan membiarkan jenggot dan cambang tumbuh menutupi area wajah. Tapi saat kencan perdana, Anda harus berusaha tampil rapi, bercukur, berpakaian pantas dan mulut berbau wangi. Jika pada kencan perdana saja tak ada usaha, bagaimana dengan kencan selanjutnya? Mungkin tak ada kesempatan lagi.
3 Sikap kasar
Jika pada kencan Anda memperlakukan pramusaji restoran dengan tidak sopan, misalnya memesan makanan dengan cara kasar, perilaku ini akan membuat teman kencan 'hilang rasa'. Mungkin mereka berpikir, bagaimana jika suatu ketika nanti anda bersikap seperti itu padanya?
4 Sok kaya
Selalu menjadi perdebatan mengenai siapa yang membayar pada kencan perdana. Sejumlah laki-laki merasa dia harus membayar semuanya saat kencan pertama, namun lainnya berharap ada pembagian 50:50 dengan pasangan kencan. Cara terbaik, bayarlah semuanya di kencan perdana. Jika pasangan menawarkan diri ikut membayar, iyakan untuk kencan kedua.
5 Status menggantung
Entah Anda sedang bermasalah dengan istri atau dalam proses cerai, berkencan dalam kondisi ini tidak bijaksana. Anda bisa dianggap selingkuh. Jika berada dalam kondisi itu sebaiknya jujur saja. Selanjutnya terserah pasangan mau meneruskan atau tidak.
6 Sok kenal, sok dekat
Laki-laki harus pintar membaca sinyal yang diberikan lawan jenis sebelum membuat asumsi sendiri, apakah pasangan perlu digandeng, dipeluk atau diberi kecupan ringan. Lakukan aktivitas yang lebih intim, seperti menyentuh setelah mendapat lampu hijau. Melakukan tindakan itu tanpa permisi bisa dicap terlalu agresif.
7 Suka menyamakan
Menyamaratakan perempuan adalah kesalahan fatal, apalagi jika sampai keluar ucapan seperti ini,"Ucapanmu itu persis sama dengan komentar gadis yang kutemui tiga malam lalu." Jadi selama ini Anda memang berburu perempuan berbeda setiap malam?
8 Ring..ring..ring...
Saat kencan telepon genggam Anda selalu berbunyi dan memaksa Anda menjauhi meja setiap 10 menit untuk berhalo-halo di telepon, sehingga mengganggu percakapan yang sedang berlangsung. Ingat, kecan perdana membutuhkan perhatian penuh. Jadi yang harus dilakukan adalah memakai bunyi getar untuk ponsel, lakukan kontak mata dan buat orang di hadapan Anda merasa dihargai.
9 Bicara bisnis
Sejumlah laki-laki memang jago berbisnis dan negosiator andal. Namun kencan adalah kencan. Laki-laki yang memperlakukan wanita seperti transaksi bisnis tak akan pernah menghasilkan kencan yang sukses.
10 Gelisah
Duduk tidak tenang seperti menggoyang-goyangkan kaki, memainkan garpu dan tak melakukan kontak mata, sudah menjadi pertanda jelas Anda bukanlah laki-laki yang percaya diri. Jika Anda penggelisah, sebaiknya cari cara mengatasi masalah ini sebelum kencan berlangsung.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger