Home » » Mitos vs Fakta Seputar Pria

Mitos vs Fakta Seputar Pria

Salah persepsi? Biasa, bahkan amat wajar dilakukan. Termasuk kita, kaum perempuan. Sejumlah pria mengaku sering disalahpersepsikan oleh wanita, berikut pengakuan mereka seperti dituturkan Susan Hayden, pengasuh Dating & Personals di MSN.

Susan berhasil mewawancara sejumlah pria yang mengaku salah dipersepsikan oleh perempuan. Berikut hasilnya:

1. Pria tak tertarik dengan topik yang dibicarakan wanita

“Pria tertarik kok mengikuti topik yang dibahas perempuan,” ujar Chris (27 tahun),”asalkan itu masih terkait olahraga, aktivitas favorit kami atau tubuh seksi wanita. Sebagai contoh, sejumlah pria akan sangat tertarik saat seorang wanita bilang begini,”Beberapa tahun lalu saya mabuk berat dan tak sadar mencium mesra seorang pria di sebuah kafe. Padahal saya tak kenal dia sama sekali lho!”

2. Pria menyukai seseorang seperti ibunya.

“Tentu saja pria suka wanita yang seperti ibunda,” kata Eric (42 tahun). “Tapi kadang-kadang ibu juga bersikap menyebalkan, nah kami tak suka Anda seperti itu. Jadi, bersikaplah manja dan bijak seperti ibu kami, tapi jangan menjadi dia!”

3. Pria Cuma berpikir seks, seks dan seks

“Iya sih,” aku Paul (34 tahun). “Selalu memikirkan seks menempati porsi terbesarotak kami, tapi kami tidak menghabiskan waktu buat mereka-reka apa yang akan dibuat dalam sesi selanjutnya.” Percaya tidak, ada sejumlah wanita yang sejatinya amat sangat tertarik pada seks ketimbang kami, para pria?

4. Dia memanjakan saya, jadi harus banyak uang

“Saya kira tidak,” ujar Brady (49 tahun). "I'm going a little outside my comfort level to woo you, but plan to return gradually to my normal level as you fall, hopefully, madly in love with me."

5. Jika saya langsung mau diajak tidur, diatak menghargai saya

“Tidak penting itu,” ujar Juan (21). "Kesan saya lebih kepada bagaimana Anda memperlakukan saya, serta apakah nyambung atau tidak saat keintiman kencan pertama itu.”

6. Saya bisa mengubahnya

“Jangan banyak berharap deh,” ujar Jack (30 tahun). "Mungkin Anda ingin mengubah kami buat sementara. Kami mungkin akan pakai kemeja yang Anda inginkan dan menjaga kebersihan celana jeans kami, tapi pasti untuk sementara saja. Saya hanya ingin melakukan sesuatu yang memang saya inginkan, setidaknya itu yang saya bilang ke diri-sendiri.”

7. Pria tertarik pada sejarah kencan kami

“Sejatinya saya tidak peduli pada sejarah percintaan Anda,” kata Thomas (19 tahun). “Saya bahkan tak peduli apakah Anda pernah punya seorang pacar atau malah 20. Saya minta, jangan cerita apa-apa soal mereka. Saya tidak mau tahu!”:

8. Pria tak suka perempuan agresif

“Tentu saja kami suka!” ujar Romero (39). "Itu mengurangi beban kerja kami sekaligus menunjukkan kepada kami Anda punya selera bagus.”

9. Pria memilih wanita belum berpengalaman

“Ini salah satu mitos terbesar di benak wanita,” ujar Chuck (52). "Faktanya, kami lebih suka dekat dengan seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan.”

10. Pria itu selalu kuat

“Tidak,” ujar Michael (40 tahun). "Kami ini seperti anak-anak, khususnya saat mendapat flu atau Anda mematahkan hati kami.”
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger