Home » » Sifat Tak Setia Wanita Dipengaruhi Faktor Genetis?

Sifat Tak Setia Wanita Dipengaruhi Faktor Genetis?

Siapa saja bisa berlaku tak setia, alias doyan selingkuh. Namun, konon, menurut studi terbaru, sifat tidak setia pada wanita tak lepas dari peran gen yang terdapat di dalam tubuhnya. Nah.
Bukan saja faktor genetis, sikap doyan selingkuh dan banyaknya jumlah pasangan seksual yang dimiliki seorang wanita juga dipengaruhi oleh pola asuh dan lingkungan, tegas para peneliti dari Inggris.


Studi ini merespon 1.600 pasang saudara kembar identik dan non identik dalam sebuah survei rahasia untuk melihat dampak dari gen atas tingkah laku mereka.
“Kami temukan bahwa sekitar 40% yang mempengaruhi banyaknya jumlah pasangan seksual dan sifat tidak setia setiap pada wanita terjadi karena faktor genetis,” ujar Professor Tim Spector, direktur dari Twin Research Unit, di RS St Thomas di London. Data hasil riset ini dipublikasikan pada jurnal Twin Research.

Namun, lingkungan dan juga pola didik turut memainkan peran dalam menjelaskan variasi sifat tidak setia di antara kaum wanita yang terlibat dalam survei tersebut.

Para ilmuwan itu menanyakan kepada setiap pasangan kembar mengenai perilaku seksual mereka, jumlah total pasangan dan sikap mereka mengenai ketidaksetiaan. Sebanyak 22% mengaku mereka berlaku tak setia.

Namun, faktor genetis tidak tampak mempengaruhi sikap para wanita ini terhadap ketidaksetiaan itu sendiri. Sejumlah wanita yang terlibat dalam studi ini, meski mengaku tidak setia, mengatakan tindakan itu salah.

Rata-rata usia wanita ini 50 tahun, sekitar seperempatnya bercerai. Para wanita yang setia memiliki sekitar empat pasangan seksual, dibanding delapan pada kelompok yang tak setia.



Jadi kalau ada wanita yang cenderung tidak setia, memang sudah ada 'cetak biru' dari sononya dong...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger