Home » » Teropong Watak Si Dia dari Celana Jeans-nya

Teropong Watak Si Dia dari Celana Jeans-nya

Percayakah Anda, bahwa kita bisa mengenal pria dari celana jeans yang suka dikenakannya? Setidaknya begitulah menurut Ted Allen, penulis buku laris Things A Man Should Know About Style. Eh, jadi penasaran ya, bagaimana sebenarnya pasangan kita. Allen membagi pria dalam empat golongan, dilihat dari kesukaannya ber-jeans-ria. Mau tahu?

Si Cari Perhatian
Jika si dia suka mengenakan celana jeans super ketat, bisa jadi di dia adalah jenis pria yang suka cari perhatian. Si dia ini amat haus kasih sayang dan perhatian penuh dari Anda. Siap-siap saja menerima segala keluh-kesahnya!

Si Cuek
Jika si dia suka pakai celana jeans kedodoran a la rapper, bisa jadi wataknya semau gue. Tak peduli usianya lewat kepala tiga, dia nggak risih tuh pakai celana jeans kedodoran bak ABG!

Si Serius
Tak peduli apapun suasananya, si dia lebih suka memasukkan baju ke celana jeansnya. Kalau ketemu pria seperti ini dan Anda juga siap menjalin komitmen, mungkin dia adalah the right man lho, artinya mau sama-sama serius.

Si Setia
Celana jeans-nya itu-itu saja, meski sudah bulukan masih setia dipakai? Berbahagialah, karena bisa jadi dia alah tipe pria setia yang selama ini dicari. Cintanya yang besar kepada celana jeans bisa digambarkan sedalam itu pula cintanya kepada Anda! Dia nggak mau gonti-ganti pasangan, alias jenis pria yang bisa bersetia dengan satu cinta. Cocok dijadikan suami!



Boleh percaya atau nggak, tapi suami saya suka sekali memakai celana jeans yang itu-itu saja sampai warnanya usang. Dan Anda tahu, cintanya jaminan mutu lho!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger