Home » » Sex in the Morning is Sooo Yummy!

Sex in the Morning is Sooo Yummy!

Pasangan kerap membangunkan Anda di pagi hari untuk melakukan aktivitas khusus? Apalagi jika bukan bercinta. Jika selama ini anda selalu menolaknya dengan alasan 'mulut bau naga' atau takut terlambat masuk kantor, mulai sekarang siasatilah. Bercinta di pagi hari bagi sebagian pria sangat mengasyikkan.
Ketahuilah, gairah laki-laki sedang 'panas-panasnya' di pagi hari. Anda sering tidak menandai kalau properti pasangan 'keras' di pagi hari tanpa ada rangsangan apapun? Makanya tidak usah heran jika dia sibuk membelai-belai Anda sementara Anda sendiri masih terlelap dalam mimpi.
Nah, mencoba petualangan bercinta di pagi hari tidak ada salahnya kok. Anda hany perlu siapkan strategi yang tidak sulit-sulit amat. Intip caranya:

1 Setel weker atau alarm satu jam lebih awal. Jika biasanya Anda bangun jam enam, kini nyalakan alarm jam 5 atau jam 4. Siapa tahu masih mau nambah kan? Waktu sejam diperkirakan cukup untuk melakukan pemanasan sebelum ke 'menu utama' sehingga tidak terjebak permainan 'quickie sex'.
2 Siasati mulut 'bau naga' di pagi dengan mengunyah permen mint atau sikat gigi dan berkumur dengan obat kumur untuk menghilangkan bau tak sedap. Namun jika tidak sempat ke kamar mandi, andalkan saja permen mint. Amat membantu kok.
3 Jangan lupa kunci pintu dan tutup jendela rapat-rapat. Jam-jam segitu siapa tahu sudah ada anggota keluarga lain yang terjaga (apalagi Anda masih tinggal di rumah mertua atau orangtua). Pokoknya pastikan semua 'aman dan terkendali' demi kelancaran pesta pribadi ini
4 Anda merasa 'horny duluan'? Jangan ragu membangunkan dia dengan ciuman panas. Ini sudah isyarat jelas yang tak perlu dikatakan lagi. Jika dia belum 'ngeh' juga, belai lembut propertinya yang sebenarnya dalam kondisi 'siap tempur' itu.
Share this article :

4 komentar:

  1. Wah keren nie Tips'na......tapi sayang belum pnya istri jd ga bisa praktek dech....huhuuuu

    BalasHapus
  2. ayoloh..buruan merit, biar bisa praktek..hehehe...

    BalasHapus
  3. mbak lina suka ML wktu pagi ya?
    gimana klu di wktu siang? apa bedanya?

    BalasHapus
  4. klu di waktu pagi kan lg seger n nyaman...barusan bangun dari bobo pastinya segar..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger