Home » » Tips Untuk mengetahui ukuran Bra kita...

Tips Untuk mengetahui ukuran Bra kita...

 
Tips Untuk mengetahui ukuran Bra kita...
 
 

Tanda bekas kemerahan dan rasa tak nyaman, atau sesak saat mengenakan bra, merupakan sinyal bahwa Anda salah mengenakan ukuran bra. Sandi Simon, dari Bra Smyth, New Jersey, menyingkapkan bahwa, jika Anda tak memiliki waktu atau tak ada tempat untuk mencoba bra saat akan membelinya, maka mencoba memakainya di rumah penting untuk dilakukan untuk memastikan Anda memiliki ukuran yang tepat untuk menyangga payudara Anda.

Ada dua cara mengukur berapa ukuran bra; yakni ukuran pita atau lingkar badan dan cup-nya. Untuk mencobanya, coba kenakan bra tanpa busa milik Anda, dan pegang pita pengukur.
* Ukuran lingkar badan: Dengan pita pengukur, ukurlah bagian atas tulang iga Anda, tepat di bagian bawah payudara Anda. Pastikan pita tersebut dalam kondisi horizontal untuk mendapatkan angka yang paling akurat. Ukur dengan satuan inci. Jika ukurannya berupa angka genap, tambahkan 4 inci, jika angkanya menunjukkan angka ganjil, tambahkan 5 digit. Jadi, ketika Anda mengukur tubuh Anda di angka 32, maka ukuran pita lingkar tubuh bra Anda adalah 36. Jika angka pada pita pengukur menunjukkan angka 33, maka lingkar tubuh bra Anda adalah 38.
* Cup size: Letakkan pita pengukur di bagian paling depan payudara Anda, di bagian putingnya. Pastikan Anda mengukurnya dengan keadaan paling nyaman, tidak terlalu ketat pada tubuh. Bulatkan angka tersebut ke angka genap, lalu hitung perbedaan antara angka tersebut dengan angka dari ukuran badan yang telah Anda ukur sebelumnya. Misalnya, perbedaan 1 inci dari ukuran cup dengan ukuran lingkar badan, maka ini berarti cup size Anda adalah A. Sementara beda 2 inci berarti cup B, beda 3 inci, berarti cup C, dan jika beda 4 inci maka cup size-nya adalah D. Seandainya ukuran lingkar badan akhir Anda tadi adalah 36, lalu cup size menunjukkan angka 38, maka ukuran cup Anda adalah B.
Mudah, bukan?
 
Sumber  :  Kompas.com
Share this article :

2 komentar:

  1. Ternyata gampang ya cara ngukurnya. Aku belum pernah ngukur sih, biasanya dgn ngepas aja di toko. hehehe..

    BalasHapus
  2. wuih, gitu tho cara mengetahui ikuran bra kita. Makasih ya dah mau berbagi pengetahuan ini.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger