Home » » Aku Cemburu Kali yah...

Aku Cemburu Kali yah...

Usia Kei saat ini sudah menginjak 5 bulan, tepatnya 5 bulan 19 hari. Sedang lucu2nya, udah bisa diajak bercanda.. apalagi dia tergolong bayi yang murah senyum dan gampang ketawa..

Saat ini dia sudah bisa duduk, ongkong2 dan merayap. Saat diberdirikan sambil dipegangi pun kakinya sudah tampak kuat. Bayangin, anak usia segitu dengan kemampuan yg dimilikinya sekarang, bisa dibilang anak yang aktif khan ?
Sayangnya... Badannya tidak terlalu besar.. Beratnya cuma 6 Kg (terakhir timbang diusianya yg ke 5 bulan pas), meski dokter bilang itu masih normal, tapi aku pengen..sekali melihat dia lebih gemukkan..

Beberapa hari yang lalu, pagi hari saat aku memakaikan dia baju selesai mandi, pengasuhnya datang, dan menyapanya, " Adek....."
Begitu dia liat pengasuhnya, wuuiihh...tingkahnya...dia langsung lonjak2,merayap dengan tergesa2 menyambut ibu perawatnya sambil ketawa2 kegirangan.
Aku senyum melihat tingkahnya yang lucu, tapi dalam hati aku berkata, klo mama pulang kerja kok sambutannya tidak seperti ini sih dek....?
Dia emang selalu senyum dan ketawa saat aku pulang kerja,tapi itu butuh waktu yang agak lama. Dia selalu mengkerutkan alis terlebih dahulu dan tanpa senyum! Setelah disapa berkali2 dan diajak ngomong, baru dia ketawa...

Hehehe...temen2 bilang, aku cemburu...karena ternyata Kei lebih dekat dengan pengasuhnya.. Seharian dia emang ditemani oleh pengasuhnya, bertemu denganku menjelang malam dan setelah itu dia tidur.. memang tak banyak waktuku yg tersisa buat dia dihari2 kerjaku..
Sabtu dan minggu..kesempatan buatku untuk lebih merebut perhatiannya.. Tak akan kusia-siakan..!! :)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger