LIKE & WIN

Kontes LIKE & WIN !  tentunya para sobat yang aktif dalam jejaring sosial Facebook pernah tahu tentang kontes ini.  Ini adalah salah satu kontes yang diselenggarakan oleh Merekmu.co.id.  Di mana Merekmu.co.id mengajak para fansnya untuk mencapai target like sejumlah total 150.000.  Kontes ini telah diperpanjang hingga tanggal 31 Desember 2013.  Kontes ini sangat menarik, karena untuk mencapai sejumlah 150.000 like, dapat dicapai secara bertahap dimana pada angka tertentu, ada bermacam hadiah menarik (giveaway dan gadget giveaway) yang telah dipersiapkan untuk kita.  Diantaranya ialah voucher Starbucks diangka 2000 like, IPOD Touch diangka 3000 like, IPAD Mini diangka 5000 like.. dst, yang bisa anda liat sendiri pada gambar dibawah.




Jika anda tertarik untuk ikutan, anda tinggal like FP Merekmu.co.id  kemudian ajak teman sebanyak-banyaknya untuk me-like FP Merekmu.co.id dan segera dapatkan kesempatan memenangkan hadiah yang sudah disediakan. Untuk saya pribadi tidak terlalu muluk-muluk deh, cukup mengincar  Samsung Galaxy Note 3 !! :D

Merekmu.co.id atau Merekmu.com adalah kerjasama (kemitraan) antara PT. Gemilang Ananta dan Web Commerce Communications Limited (WEBCC) yang menyediakan jasa layanan portofolip lengkap, meliputi pendaftaran nama domain (dengan harga super murah), penciptaan merek, sentralisasi portofolio serta pemilihan dan pemantauan nama domain online. Sangat cocok untuk anda yang ingin memulai bisnis online dan membutuhkan domain untuk website anda, serahkan dan percayakan saja pada layanan yang diberikan oleh Merekmu.com.  Untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung akses ke http://www.merekmu.co.id atau http://www.merekmu.com

Saat ini, merupakan penghormatan bagi saya yang secara langsung mendapatkan undangan dari Merekmu,com untuk bergabung dalam kontes "Blog Us Now" dan membuat postingan tentang kontes "LIKE & WIN" yang sedang berlangsung di Facebook.  Hadiah yang ditawarkan sungguh sangat menggiurkan, yakni domain.com gratis dan paket web design gratis selama 1 tahun.  Woww.. keren banget, membayangkan akan punya domain.com dengan nama sendiri.  Akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk bisnis online.

Kalau suatu hari Merekmu.com menggelar acara dan saya diundang secara eksklusif dengan imbalan yang wow.... seperti mendapatkan gadget keren misalnya, dengan senang hati saya akan datang memenuhi undangannya.. :)


Share this article :

13 komentar:

  1. Untuk mendapatkan like dengan jumlah seperti diatas pasti perlu kerja keras tentunya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti donk.. makanya merekmu.co.id menyelenggarakan kuis ini agar para fans merekmu.co.id jg membantu mencapai target tersebut.. :)

      Hapus
  2. Wah, like dalam jumlah ribuan itu gak mudah mendapatkanya.
    Gudlak utk kontesnya ya mbak.

    BalasHapus
  3. sepertinya menarik banget nich kontes like and win nya. Jadi pengen deh ikutan kontes juga. Tapi sulit juga ya mbak untuk menang soalnya yang ikutan pasti banyak hmmmm :)

    BalasHapus
  4. wah boleh juga tuh ikutan hahaha.
    eu mending ngurusin blog aja deh-_-

    BalasHapus
  5. wkwkwkwk ibu-ibu yang satu ini mainnya kontes terusssssss

    BalasHapus
  6. saya pernah denger tentang Merekmu.co.id....lagi bikin kontes ya...ikutan ah.

    BalasHapus
  7. thnks yaa infonya. jangan lupa kunjungi balik yaa

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger