Home » , , , , » Zalora Toko Belanja Online

Zalora Toko Belanja Online

Hallo... senang sekali bisa menyapa sobat Sharingyuk lagi.  Maklum, lama banget ga update blog karena kesibukan kantor yang cukup padat dan aktifitas dirumah yang tidak memungkinkan untuk bisa buka dan bahkan update di blog kesayangan ini.  
Nih, si krucil kalau sudah lihat mamanya didepan PC, sukanya langsung keroyokan minta mainan games.  Jadi yah... harus ngalah nih... :)

Oh ya, Selamat tahun baru 2014.. (gpp khan meski telat dikit.. hehehe). Semoga tahun ini banyak keberuntungan buat kita semua.. Amin..  Hal-hal yang belum sempat terlaksana ditahun lalu, bakal dimudahkan untuk dapat dicapai dan diraih ditahun ini.. Amin...   Bagi yang masih jomblo dan pengen punya pasangan, semoga segera menemukan pasangannya (patahan tulang rusuknya) di tahun ini.. Amin... Semoga yang sudah berumah tangga tapi belum punya momongan, segera di anugerahi momongan di tahun ini... Amin... dan bagi yang belum dapet kerjaan, semoga akan segera dapat pekerjaan.. Amin.. 

Di awal tahun ini, pasti banyak banget pengharapannya yah... terutama bagi yang sudah bekerja bakalan penasaran nih, berapakah kenaikan gaji ditahun ini ? yang pasti sob, selisih UMR di tahun lalu dan tahun sekarang bisa dijadikan patokan minimal nominal kenaikan gaji. Yah.. mudah2an sobat Sharingyuk semuanya puas dan bersyukur banget dengan kenaikkan gajinya... dan bisa membelanjakan uangnya dengan cara yang bijak. 

Hmm...  bicara tentang belanja, cara apakah yang paling banyak diminati oleh sobat sharingyuk ? belanja online ataukah offline.  Aku yakin, mayoritas dari kita pasti lebih suka berbelanja offline, yakni dengan datang langsung ke tempat-tempat perbelanjaan, karena bisa melihat, memilih dan menyentuh secara langsung barang yang akan kita beli.  Namun ada kalanya, karena kesibukan yang padat, kita tak ada waktu untuk keluar berbelanja.  

Nah.. untuk yang satu ini, ada pilihan belanja online untuk kita.  Ada banyak situs belanja online yang dapat kita temukan di internet.  Cara belanjanya pun cukup mudah, jadi tak perlu kemana-kemana lagi, cukup didepan PC ato laptop, kita bisa buka salah satu situs belanja online, memilih barang-barang yang ingin kita beli, menghubungi kontak personnya dan mulailah bertransaksi.

Dalam memilih situs belanja pun, sobat harus bisa lebih selective karena ini menyangkut uang yang kita keluarkan. Tentu saja pilihlah situs belanja yang sudah ternama, terkenal, aman dan terpercaya.
www.zalora.co.id


Salah satunya adalah  ZALORA.  Mungkin sebagian sobat Sharingyuk sudah pada mengenal nama itu. Nah, untuk yang belum tahu, sekedar menginformasikan, Zalora Indonesia itu adalah nama sebuah toko belanja online yang cukup terkenal dan terpercaya di Indonesia. Bahkan pernah ada lho iklannya di layar kaca.  


http://zalora.co.id
Zalora menyediakan berbagai produk sepatu dan fashion dengan model-modelnya yang lagi ngetren dan dari berbagai merk.  Banyak ragam pilihan tersedia disana, baik untuk wanita maupun pria. 


Memang, pertimbangan kita membeli barang adalah berdasarkan model dan kualitasnya.  Begitu juga dengan Zalora, toko online ini selalu menghadirkan berbagai produk model-model ter-up to date namun tetap mempertahankan kualitas dengan harga yang fleksibel. Cara pembayaran pun cukup aman dan mudah, mereka menawarkan 3 metode pembayaran, yakni dengan kartu kredit, transfer bank dan pembayaran ditempat (COD).  Setiap transaksi pembelanjaan akan diberikan no order, dimana kita bisa melacak status order kita. Jadi tak perlu khawatir lagi dalam bertransaksi.


Gambar diatas adalah contoh produk yang dijual di Zalora, (sengaja aku pilih produk-produk favoritku) ada drees, sepatu, tas, kacamata, jam tangan, busana muslim, jacket, accesories dan masih banyak lagi. Koleskinya cukup komplit dan beragam. Zalora juga menyediakan promo special diskon hingga 45%.  Di beberapa produk tertentu juga ada yang free ongkos kirim, jadi cukup bayar seharga produknya aja.  Barang langsung dikirim tanpa dibebani ongkos kirim lagi.  Lumayan khan.... 

Jadi, kalau sobat sharingyuk ingin berbelanja online, Zalora Indonesia merupakan pilihan yang tepat.  Pengen tahu koleksi produk-produk Zalora ?, yukkkkk... langsung aja meluncur ke http://www.zalora.co.id


Share this article :

34 komentar:

  1. makin mudah memenuhi kebutuhan dengan banyaknya penyedia barang yang bisa di order secara online zolora ini salah satunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas.. makasih yah sdh berkunjung..

      Hapus
    2. Berkunjung kembali setelah 6 tahun, semoga Lina update lagi...

      Hapus
  2. kagak mahal tu sis kalo belanja di zalora? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D harga barang khan jg menentukan kualitasnya tho mas.. heheheh...

      Hapus
  3. bner sis.. kalo mau belanja harusnya ke tempat yang udah puny nama, dijamin aman barangnya walaupun harganya cukup menguras kantong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... tetep harus bijak dalam membelanjakan uang.. klo emang lg tongpes yah ga usah beli2 mas.. :))

      Hapus
  4. salah satu belanja online yang direkomendasikan memang ini bagus kok :)

    BalasHapus
  5. zalora barusan ulang tahun dan bagi bagi voucher diskon ya, kereeen semoga zalora makin sukses dan memudahkan pembeli online di Indonesia :)

    BalasHapus
  6. Bagus sekali tulisannya. Memang jual beli online saatini sangat marak. Menurut artikel dari iyaa.com bahwa jika Anda Wanita Wirausaha yang sedang membangun bisnis, ini saatnya Anda memberi perhatian lebih pada situs mobile untuk produk Anda.

    BalasHapus
  7. apa zalora itu khusus jualan baju cewek ya mbak? sudah lama tak berkunjung ke sini, banyak perubahan ya ternyata :)

    BalasHapus
  8. Belanja jadi semakin praktis dan asyik ya ke zalora :)

    BalasHapus
  9. mahal broo, zalora.
    gak sesuai taglinenya

    BalasHapus
  10. makin canggih aja blog kawan lamaku ini..........masih ingat blekenyek kan ???

    BalasHapus
  11. semakin marak belanja online kita harus hati-hati gan dalam membeli barang pada situs belanja online

    BalasHapus
  12. sipp. makasih infonya gan.
    sekedar sharing juga mengenai klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor, memang ini adalah website resmi. sesuai dengan namanya klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor, website toko online (webstore) ini menyediakan peralatan dan perlengkapan kantor dengan harga dan bonus menarik, bergaransi resmi juga, orang-orang biasa mengunjunginya dari SINI>> klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor

    BalasHapus
  13. toko belanja online kerenya disebut e-comerce memang lagi musim dan berkembang pesat

    BalasHapus
  14. Sedang marak sekarang ini belanja Online jadi pembeli bebas memilih mau belanja dimana saja

    BalasHapus
  15. halo.. selamat mlm.. blog bagus ringkas... kunjungi saya ya mbak?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger