Home » » Jurus tarik ulur dengan pria

Jurus tarik ulur dengan pria

Membina hubungan dengan pria, susah-susah gampang. Terlalu dikekang, dia berontak. Dibiarkan bebas, kadang tak tahu diri. Repot. Tapi tunggu, tak semua pria bersikap seenak perut sendiri, kok. Masih ada juga pria baik yang bisa setia dengan satu perempuan saja.

Kuncinya ternyata tak lepas dari tabiat kita sendiri, lho. Pria akan tahan dan betah berlama-lama dengan satu pasangan jika tahu kiat ampuh membuatnya tak berpaling.

Mau tau kenapa pria 'rela' menghabiskan waktu hanya dengan seorang pasangan saja? Intip 10 alasan pria tetap setia terhadap pasangannya:

1. Cinta mati, soalnya kekasih selain cerdas, baik hati juga berwawasan luas. Mau apa lagi?
2. Pasangan berpenampilan menarik, pokoknya nggak malu-maluin 'dibawa' kemana saja
3. Kekasih memberi kebebasan sepanjang bertanggung jawab, misalnya boleh menyalurkan hobi 'berbahaya' seperti menyelam atau panjat tebing
4. Biar berpacaran, bukan berarti tak bisa kumpul dengan teman-teman kan? Kekasih yang baik harus mengerti betul hal yang satu ini.
5.Yakin dia adalah perempuan yang tepat menjadi pendamping hidup, apalagi kedua keluarga sudah merestui
6. Kekasih tidak materialistis, bisa menerima pria apa adanya. Jadi nggak perlu 'jaim' lama-lama.
7. Takut karma dan dosa jika berselingkuh, soalnya pernah 'tertangkap tangan'
8. Dikhianati itu tidak enak. Jadi mending bersikap setia saja.
9. Selain cantik, si dia juga penuh pengertian dan tak menuntut macam-macam.
10. Belum ada yang menandingi si dia dalam hal apapun. Lagian satu aja nggak habis-habis, masa mau nambah?



Ternyata tak perlu repot-repot membuatnya lengket pada kita kan?
Share this article :

4 komentar:

  1. artikel-artikel yang ditempilkan sangat bagus-bagus dan saya kira dapat di manfaatkan untuk beragai kalangan. bila ingin mengenal saya lebih jauh bisa di >>>
    http://www.asiabersama.com/login.php?id=m_nurdin_s
    atau
    email saya nurdin_srw@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. Salam Kenal juga dari saya..
    Trima kasih ya, sudah menyempatkan waktu tuk melihat-lihat & berkomentar di blog ini..
    Smoga bgermanfaaqt bagi kamu..

    BalasHapus
  3. hallo mbak ana. Tulisannya bagus juga, aku pingin mbak tulis juga masalah-2 sosial. barangkali bisa menyambah referensiku, kutunggu nanti tak kopi ke blogku

    hariadi
    ah_hariadi@plasa.com

    BalasHapus
  4. Just popping in to say nice site.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger