Home » » BEGITU INDAH-nya PADI, versi Gaby Idol, kok intronya mirip lagunya KANSAS.

BEGITU INDAH-nya PADI, versi Gaby Idol, kok intronya mirip lagunya KANSAS.

Emang seringkali ditemukan lagu yg musiknya hampir sama atau bahkan persis dgn lagu lainnya. Kok bisa? suatu kebetulan, atau emang ada unsur kesengajaan? ga taulah. :-D
Hari ini, secara tdk sengaja, pas lagi dengerin lagunya PADI yg brjudul Begitu Indah yg dibawakan lg oleh Gaby Idol, dgn aransment yg dibuat beda, begitu intro (musik yg diawal lagu) tuing..aku lgsg inget lagu DUST IN THE WIND-nya KANSAS. Mirip bgt ! Nah lho, kamu ketahuan.. :-D
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger