Home » » Evan Brimob Menuai banyak Kecaman di FB

Evan Brimob Menuai banyak Kecaman di FB

Barang kali teman2 yang aktif buka fesbuk udah pada tahu ya..  Tapi aku share aja buat teman2 lainnya yang mungkin belum tahu..
Bak seorang artis dadakan yg langsung tenar, Evan Brimob menjadi banyak sorotan dan perbincangan yg negatif, pasalnya... ditengah ramainya konflik "cicak & buaya", salah seorang anggota brimob yang bernama Evan ini, 2 hari lalu memasang status di FBnya yang menimbulkan banyak protes dan kecaman di kalangan masyarakat,  
" Polri gak butuh masyarakat... Tapi masyarakat yang butuh polri, maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil.."
sekilas baca statusnya itu aja duh... udah bikin hati geregetan, apalagi baca kata2 lain yang dilontarkannya saat membela diri dari beberapa protes.. Simak aja sendiri screen shout  dibawah ini.








Gimana sob.. sempet geregetan khan..?! lebih dari 20.000 org di FB join di grup yang mengecam Evan Brimob, kecaman dan hujatannya sadis2..(ngeri juga ngebacanya..).  Klo pengen tahu, cek aja sendiri, login ke akun FB sobat, lalu ketik aja di search, pake keyword Evan brimob, pasti akan nemuin banyak grup yg menentang statment Evan.
Kabar di Detiknews.com, Evan sudah di periksa dan diberikan sangsi internal serta dituntut permintaan maafnya kepada masyarakat..
Share this article :

23 komentar:

  1. Si Evan langsung jadi selebriti di Dunia maya
    Busyet dah...

    BalasHapus
  2. wahhhh,,,wahhhh,,,
    langsung tenar karena ucapan semacam kaya gtu?????
    jadi mau ikut'an juga nih !!! tapi apa ya yg mo diomong'in ???? ada usul !!!!

    BalasHapus
  3. haa.....
    asek2......
    keren tuh brmop nya,,,,,
    hee

    BalasHapus
  4. ni kayaknya dulu pas masuk brimob hasil dari nyogok ya... kok aparat omongannya kayak gitu... nggak pendidikan banget... arogan... dumeh...

    BalasHapus
  5. anj**g !!!
    emosi aku baca potingannya itu !!
    langsung join grup ni,,
    thx bro infonya, kalo boleh saya ambil SS nya ya, buat di publikasin juga.

    BalasHapus
  6. makanya kalo pasang status pikir berkali kali, nih dia contoh aparat yang gak punya otak ! asal bacot aja, kami rakyat sedang tersakiti oleh kinerja aparat keadilan yg begitu mudahnya tunduk oleh uang, eh nih orang ngeluarin statement bodoh ! jelas saja dihujat banyak org di FB

    BalasHapus
  7. Fb kok buat sarana yag gak ada guanya ya?
    emmm bukan nyalahin FB sih, tapi kok herannya perkara polisi yang gak butuh masyarakat?
    sombong betul tuh orang...
    apa dia gak bakal mati?
    siapa yang kubur?

    BalasHapus
  8. Entah yang mana yang butuh.. yang jelas kita harus lebih pandai dari mereka yang berkata diri mereka itu yang benar...

    BalasHapus
  9. yaa, begitulah manusia, kadang2 salah, kadang2 benar. kita semua sedang belajar menuju ke kematangan. Alhamdulillah masih banyak dari kita2 yg sudah matang/dewasa. Apa2 yang kita perbuat pasti ada imbal baliknya, baik positif maupun negatif. oleh karena itu butuh kematangan pribadi untuk mengetahui efek2 yg timbul thd apa2 yg kita perbuat. Perbuatan mas evan diambil hikmahnya saja, agar kita semakin matang he..he sok tahu neh...bravo kawan2..come to my blog..

    BalasHapus
  10. Masih muda sudah sombong, jangan gitu aaahh...

    BalasHapus
  11. Ada-ada saja.... maksud hati mungkin ingin dipuji teman teman sekesatuan eh malah bikin diri menjadi malu dan merana.
    Waduh malunya se Indoensia lagi. Lagian kenapa foto sama info diri dipasang lengkap.....
    Tapi Om Brimob memang salah sih.., ngapain urusin buaya ama cicak...
    sedang bos besarnya aja didemo orang.. eh malah ikut-ikutan.
    Akhirnya ya ambil hikmahnya aja seperti yan sudah-sudah..kalau sudah salah kan biasanya kita cuma bisa menyebut.. yah mau diapakan lagi.. ambil hikmahnya aja.

    BalasHapus
  12. kita lihat aja ntar, siapa yang benar, cicak / buaya..??
    kita berharap kebenaran yang menang...

    BalasHapus
  13. Waaahhh ga boleh gituuu dooong Bapak Brimob.....

    Kita butuh pemimpin yang akur, orang2 pintar yang bisa akur & juga kita butuh rakyat yang mau akur, serta keluarga yang akur. mulailah dengan diri kita sendiri untuk akur dengan siapapun...

    Seorang pemimpin yang baik, ia selalu berusaha memimpin lisannya, karena setiap kata yang buruk itu bagaikan pisau yang mengiris atau palu yang menghantamnya....

    Hidup di dunia ini tidak sendiri broooo.....

    BalasHapus
  14. Langsung terkenal tuh si evan hehehe.... langsung banyak banget yang nanggepin, sampai panjang banget tuh comentarnya.
    ya mungkin karena berita tentang buaya dan cicak lagi ramai..
    Cara Membuat Blog

    BalasHapus
  15. Dia tuh msh muda bgt, msh krucuk istilahnya, blm jd apa2 sdh belagu n arogan seperti itu, apalagi klo dah punya pangkat tinggi dan jabatan... wah..bs jd apa nih negara klo punya aparat semacam itu, bs2 bukannya mengeyomi rakyat mgkn malah menginjak-injak rakyat..

    Btw, thanks sobat semua dah ksh komen...

    BalasHapus
  16. si evan belaga banget tuh,dia mesti belajar lagi tentang kemasyarakatan,jangan mentang2 korp kepolisian.tapi mesti dilihat secara objective

    BalasHapus
  17. mau provokasi apah cuma numpang tenar sih tuh orang..??
    haduuh...

    nyampah ajah si EVAN di FB

    BalasHapus
  18. hehehe... dasyat banget ya hasil comennya.
    perselisihan antara cicak dan buaya memang sangat panas!

    BalasHapus
  19. salam sobat
    iya IVAN jadi ngetop banget ,,,
    di FBnya bayak pengunjung yang pada komentar mencacimaki dan porno juga.
    wah buat apa ngetopnya begitu...he,,he,,

    BalasHapus
  20. " Polri gak butuh masyarakat... Tapi masyarakat yang butuh polri, maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil.."

    hehehe ... bung evan telan aja tuh cicak beneran.. dijamin masyrkat fespuk gk da yg protes

    BalasHapus
  21. si evan mah anak kemaren sore..masih labil,kudu lebih diatur omongannya

    BalasHapus
  22. Pada kalimat terakhir dalam Screen Shoutnya yang mengatakan "Bisa bertindak dengan kewenangannya sendiri".
    Bagi saya asalkan Kewenangan yang digunakan itu tidak keluar dari batas aturan Hukum yang Berlaku di Republik Indonesia ini.
    Indonesia adalah Negara Hukum,, Semua Warga Negara tanpa terkecuali, bahkan Presiden Republik'pun Wajib Taat dan tunduk pada Aturan Hukum (Konstitusi) yang berlaku di Negara Ini.

    BalasHapus
  23. mungkin gak ya, dianggap manusiawi sebagai personal polri yang sekarang lagi banyak kecaman? tapi emang kurang bijak... |Mbah Gendeng|Mengembalikan Jati Diri Bangsa|

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger