Home » » She's My Little Kei

She's My Little Kei

Sudah beberapa hari ini anak keduaku Kei, terkena sakit cacar air, namun Alhamdulillah... pagi ini dia sudah lebih sehat, bercak-bercak cacarnya pun sudah mulai mengering, dia pun sudah mulai ceria seperti sedia kala. Karena perhatianku tercurah pada penyembuhan penyakitnya, aku jadi lupa.. kalau hari ini, tepatnya 2 Maret 2010 dia telah genap berusia 1 tahun. Aku malah diingatkan oleh ibu pengasuhnya yang datang pagi-pagi sambil membawa sebuah boneka banana yang lucu banget,

" Assalammu'alaikum..... Adek, sini.. ibu bawa apa ini lho..." (sambil nunjukin bonekanya..) kontan Kei langsung jingkrak2 sambil ketawa-ketawa...
" Selamat Ulang Tahun yah...."  Mendengar itu, aku langsung terhenyak, sadar, surprise banget... oh yah, hari ini Kei ultah..

Sengaja pagi ini aku langsung bikin posting ini untuknya, Ultah papanya udah aku posting, Ultah kakaknya juga udah aku posting, ga adil rasanya kalau aku ga posting Utah Kei juga (agar bisa dikenang saat dia besar nanti)



Met Ultah Sayang...
Semoga selalu di beri kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT.
Semoga tumbuh menjadi gadis kecilku yang cantik, pintar dan lincah.
Semoga kelak menjadi anak yang berbakti, sopan & baik hati pada siapa saja,
Semoga dapat menjadikan orang2 disekelilingmu bahagia.. Amin Ya Robbal Alamin..

Always Love U,
Ma, Pa & Bee
Share this article :

25 komentar:

  1. Wah, selamat ulang tahun ya Kei... Do'a Tante semoga Kei tumbuh menjadi anak sholehah, pintar, sehat dan selalu dilindungi Allah SWT, Amin.
    Kei photogenic, ya.... senyumnya manis banget

    BalasHapus
  2. Selamat Ulang Tahun Kei, semoga jadi anak yang baik dan berbakti kepada orangtua!

    BalasHapus
  3. waah ultaah,,lagi lucu2nya tuh,,
    met ultah ya adeek kecill smoga bisa ngeBlog nanti,,hehe

    BalasHapus
  4. Selamat Ulang Tahun,semoga jadi anak yang berbakti pada orang tua

    BalasHapus
  5. selamat ultah ya Kei, moga segala doa dan keinginan yang dipanjatkan dapat tercapai.... oh ya mbak... untuk masalah pelatihan itu utusan dari greja dengan tujuan dapat lebih mengembangkan keberadaan majalah paroki (di gereja)...

    BalasHapus
  6. met ultah ya adik kecil, moga tambah nurut ama orang tua...
    mba tukeran link ya, linknya sudah saya pasang tp masih nofollow klo berkenan konfirm ya...

    BalasHapus
  7. makasih ya mba dah konfirm ditunggu linknya, oh iya linknya sudah dofollow...

    BalasHapus
  8. wah lucu banget poto anaknya mba ...
    milaadukis saiidah wa kulu 'aam wa antum bi khaiir

    BalasHapus
  9. lucu bangetttttt
    met ultah ya semoga menjadi anak yang berguna bagi bangsa,negara,agama serta orang tua (amin)

    baru sempet lagi neh main k4 ini setelah beberapa hari pakum.

    BalasHapus
  10. Hepi B'day buat adik Key... semoga menjadi anak yang sholihah berbakti pada Papa dan Mamanya, berguna bagi keluarga, bangsa, dan agamanya

    BalasHapus
  11. Ijin follow ya Mbak.. biar bisa selalu dapat update dari Blog Panjenengan.

    BalasHapus
  12. selamat ulang tahun yaa... smg panjang umur, sehat & pintar, smg menjadi anak yang shaleha, taat agama berbakti pada orang tua n berguna bagi nusa & bangsa

    BalasHapus
  13. CeyaMat Uyang Taun.. Cemoga cecap jadi anyak yang mengemaskan....

    Translate :

    Selamat Ulang Tahun .. Semoga Tetap jadi anak yang menggemaskan...

    ^_^

    Buat kei, si little angel..
    Met Ulang tahu,, hikiki... baru setahun yah..??
    haha
    Lucu banget sih fotonya, masih kecil udah sadar kamera nih,, hehehe

    BalasHapus
  14. Selamat ulang tahun kei..

    na pas dihari ultah ini kang tejo mau kasih Award buat kei..
    diambil ya kei..:)

    semoga jadi anak yang diinginkan mbak lina amien

    BalasHapus
  15. selamat ulang tahun semoga tabah pinter buat anak nya

    BalasHapus
  16. Kunjungan di pagi hari sobat, menikmati sinar matahari dan segarnya cuaca mewarnai kendahan kehidupan. Senyum, sapa dan semangat untuk hal-hal positif, chayoo ^_^...V salam

    BalasHapus
  17. Selamat ulang tahun Kei... *maaf telat*
    Wish all the best for Kei...

    BalasHapus
  18. hai hai hai..met ultah ya kei...be smart and long live ! maaf mbak lina beberapa minggu ini agak menghilang coz ada garapan di kantor yg kena deadline hehehe,tapi aku usahakan berkunjung disini...gmn sby?ujan trs ya? di malang ujan trs loh hehehehe

    BalasHapus
  19. Selamat ultah buat anaknya mbak lina

    BalasHapus
  20. kok ultah anak sendiri bisa dilupain piye to??
    hehhee....
    alhamdullilah udah sembuh anaknya ya mbak....
    oh ya, katanya kalo udah kena cacar air sekali, gak bisa kena lagi..betul gak tuh mitos??

    BalasHapus
  21. Hmmm biar tgl dah lewat tp kan di bln maret nih, selamat ULTAH ke 2 buat ponakan ku yg lucu...cini om kasih cium pipi nya emmmuach ! eit hmpir ja kena pipi mama nya wkwkwkwkwk, salam blogger !

    BalasHapus
  22. selamat ultah yah kei.. semoga panjang umur, jadi anak yg solehah, berbakti pada orang tua,agama dan bangsa,, sehat selalu. :)

    BalasHapus
  23. @ All... thanks tuk ucapan ultahnya teman2.. Doain Kei selalu sehat yah.. :)

    BalasHapus
  24. selamat ulang tahun ya...moga panjang umur and sukses...terlambat ga pa2

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger