Home » » Tag Season II

Tag Season II

 Lagi... tentang tugas bikin tag. Sebenarnya postingan kali ini adalah tugas untuk bikin tag yang ke-3 dari Mas Goen yang berjudul Tag Food for Soul, sengaja aku duluin karena tugas tag yg kedua dari Pak Harto, Tag Buku belum kelar (masih harus bikin foto2 buku dulu), mohon dimaafkan yah pak..

Tugas yang ini nih lumayan susah juga, suka bingung nyari kata2 yang sesuai dengan hurufnya.. apalagi dibikin kalimat bermakna.., jadinya ada beberapa yang aku jawab asal2an deh.. (gpp khan..?!)

Yuk... langsung aja simak, Tag Food for Soul ku...

Asyhadu alla ilaha ilallah, Wa asyhadu anna muhammadar rasulullah... (bagus buat permulaan nih )

Berani berbuat, harus berani pula bertanggung jawab, jangan lempar batu sembunyi tangan donkkk..

Cinta, pasti kata itulah yg terlintas disemua benak teman2 yang sedang bikin tag serupa (iya khan...hehehe, aku pake kata lain aja deh..) Cara pandang seseorang terhadap sesuatu, menunjukkan seberapa pintar orang tersebut menggunakan pikirannya...hmm.. (sambil manggut2)

Demi harta, teman menjadi lawan, saudara menjadi musuh, Ingatlah ! harta di dunia hanyalah sementara, yang tidak akan bisa dibawa mati.. Berlomba2lah dalam mencari amal kebaikan karena hanya itulah yang dapat menolongmu diakhirat kelak.

Engkau yang muda dengan dada tengadah menantang dunia, Engkau yang tegar, yakin dan kuat, lewat do'a dan usaha nyata, khan kau cipta segala damba..

Faktor terbesar yang mempengaruhi sifat dan kepribadian seseorang adalah keluarga dan lingkungan dimana dia tumbuh dan dibesarkan.

Gunakan waktu hidupmu sebaik mungkin seakan engkau akan mati esok hari..

Hidup adalah sebuah perjuangan untuk tetap berjalan di garis yang lurus agar sukses mencapai tahap berikutnya, yakni tahap kehidupan yang kekal abadi..

Ijinkan seseorang memelukmu, karena pelukan sayang dan kepedulian akan sangat efektif untuk meringankan beban dan stressmu...

Jalanilah hidupmu sebaik mungkin hingga pada saatnya nanti engkaulah satu2nya yang tersenyum sementara orang2 disekitarmu menangis..

Kehidupan berputar sekali, dan tak seorang pun yang tahu kapan langkah khan terhenti.. janganlah menggantungkan harapan pada hari esok yang samar, tancapkan hari ini sebagai tonggak perjuangan untuk meraih sukses yang gemilang..

Lina Marliana.... (namaku donk... ) Lupakan sakit hatimu, jadilah seorang yang pemaaf.. niscaya hidupmu akan lebih tenang dan bahagia tanpa beban kebencian..
Mendengarkan musik yang berirama ngebit dan energik dipagi hari bisa menambah semangat dan energi positif kita tuk memulai aktifitas.. Ga percaya ? Cobain aja..

Nasib tak akan berubah dengan sendirinya tanpa adanya usaha dan doa dari diri kita sendiri..

Orang pandai selalu menutupi kepandaianya dengan kerendahan hati, sebaliknya orang yang bodoh tetapi berlagak pandai selalu banyak tingkah dan suka menonjolkan dirinya hanya untuk dipuji.

Perlakukan setiap hari seakan hari terakhirmu
Qur'an adalah penuntun kita tuk menjalani kehidupan ini sesuai dengan petunjukNya.

Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya..... yukk menabung...

Saat kau jauh dariku, janganlah sedetikpun kau lupakan aku... karena cinta dan kasih sayangmu adalah bagian dalam hidupku (wuihhh... ternyata aku masih ingat kata2 rayuan dari suamiku dulu pas kami masih pacaran.. )

Too much love will kill you... Itu kata Queen...

Uang tuh bukan segalanya... masih ada mastercard dan visa..

Viva, SEMANGAT ! Meski hasil yang kau dapat belumlah maksimal, tetaplah bersemangat ! karena semangat itu akan menumbuhkan energi positif yang akan membawa kita menuju hasil yang lebih baik.

Witing tresno jalaran soko nggelibet (Nah... ati2 sama yang lagi nggelibet, jangan2 lagi PDKT tuh..hehehe)

XXX tuh judul film yang aku tonton di bioskop Trans TV malam minggu kemarin..bagus banget lho filmya.. (xixixiiii... mulai asal2an deh... )

Ya..ya..ya.. (inget iklan alat kontrasepsi jaman dulu khan..?!) Tapi jangan gampang bilang ya lho, musti dipikir2 dulu, jangan sampai nyesel belakangan..
  
Zebracross, tempat penyeberangan orang yang berjalan kaki...( hehehe.. habis bingung mikir.. ga nemu2 kata2 yang pas..)


Nah, buat teman-teman yang belum bikin tag seperti ini, yukk bikin yukkk... emang rada sulit sih, tapi anggap aja ini tantangannya. Berani terima tantangan ini ??? Ayooo... buktikan kamu BISA !!!!


Share this article :

24 komentar:

  1. wah... bener-bener menarik mbak... selamat ya tugasnya udah kelar... eh.. mo ngasih tau nih mbak... ada award lagi untuk mbak di rumahku...

    BalasHapus
  2. ha ha ha ha ... tag nya jadi serius dan lucu, mencerahkan, menyegarkan, dan memotivasi....semangat dan optimis! Nice post!

    BalasHapus
  3. XXX bagus tuh mengingatkan saya,,soalnya emang hari ini saya mau download tuh film (thanks atas inspirasinya) soalnya kemaren2 saya mau down lupa mulu he,,he,,he,,

    mbk dapet award tuh diambil ya, awas klo kaga,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  4. FFS ya mbak aku dulu waktu dapat ini dari sibaho wah susah amat ngerjakannya salut untk tagnya dan makasih sudah berkunjung mbak

    BalasHapus
  5. dari A-Z lucu2,,huehehe btw ini tag model apa lagi nih?hehe kreatif laah,,mantap,pertanyaanya udah ku jwb di komentku,,

    BalasHapus
  6. tag nya bagus mbaak...
    pengen belajar kayak gitu juga.
    liat fotonya.. jadi inget tadi pagi bikin teh celup sariwangi..
    :)

    BalasHapus
  7. waah hebat euiy Tag nya, di awali dengan syahadat apalagi kalo dengan as salam (assalamualaikum wr wb, sebagai pembukaan)& lebih baik lagi di akhiri dengan Zikir... whuiiih muantab jadi klop dunia akhirat.

    bagus juga nih isi tag nya seperti komunikasi dua arah. siiip sukses selalu Mbak Lina n tetap semangat. masih banyak lagii nih Pe eR nya, pasti deh kebagian tugas lagi dari para sahabat blogger lainnya.

    BalasHapus
  8. Selamat sore, senyuman kebahagiaan dalam indahnya kehidupan, kebetulan saya juga baru ngedaftar..:-D salam

    BalasHapus
  9. wah selamat buat mbka lilah akhirnya bisa nyelesaikan tag food for soulnya..

    oh ya mbak ada award buat mbk lilah dipostingan saya di Ngetag dan Ngeaward..dipinang ya

    BalasHapus
  10. hehehe asyik bacanya mbak...
    salam kenal yah...

    BalasHapus
  11. Tag session kedua,, alfabet tag...

    Hoehoehoe...
    Senggol sana senggol sini yah menyusun kalimatnya,, haha
    semuanya kena

    BalasHapus
  12. pokoknya gak mau tahu harus diambil awas klo kaga,,,,*_*

    BalasHapus
  13. wah keren tagnya, diisi dengan kata2 yg penuh makna...
    salam kenal y, blognya sudah saya follow,klo berkenan follow balik y...

    BalasHapus
  14. Bukan kerena kena cacar mbak,, kayaknya sih digigit semut..

    tp banyak bgt... sekitar 5-8 bentol yang ada di badan, klo di sentuh sakit nya nyelekit banget...

    Dhede' nya mbak Lina ada yang kena cacar..??
    waduh...
    semoga cepet sehat yah mbak dhede' nya...

    BalasHapus
  15. mbak berkunjung lagini wah jadi asaik baget mbak keren tagnya

    BalasHapus
  16. heheheh bisa aja nih mba lina.. kretif lah ... pake ada zebra cross segala lagi hee

    BalasHapus
  17. Thanks ya teman2 atas komentar2nya..
    Maaf klo telat mbalas kunjungannya.. coz komputer rumah masih tusak nih.. Ini aja pulang kerja nyempetin ke warnet bentar.. :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger