Home » » Best Friend

Best Friend






Persahabat bagai kepompong, merubah ulat menjadi kupu2..
Persahabatan bagai kepompong, hal yang tak mudah berubah jadi indah..
Persahabatan bagai kepompong, maklumi teman hadapi perbedaan...
Persahabatan bagai kepompong, na..na..na..na..na...

hehehe... jiplak lagunya Sindentosca nih, tapi memang benar sih, sebuah persahabatan itu indah, meski banyak suka duka didalam suatu kebersamaan itu, tapi satu sama lain selalu saling memahami, saling mengerti, saling menyayangi, saling memaafkan, bahkan mau saling berkorban..
seperti cerita mengharukan dibawah ini

*******
******
*****
****
***
**
*


Suatu hari ada 2 orang narapidana berhasil meloloskan diri dari penjara, mereka berjalan disepanjang rel kereta api sambil memikirkan cara gimana bisa mematahkan rantai pengikat mereka berdua...
 Napi A : kita dapat mematahkan rantai dengan menggunakan kereta api dan rel !




Napi B :  Namun, hanya satu dari kita yang bisa lolos, karena harus ada yang berdiri di atas rel
Napi A : aku akan mengorbankan diriku!
 Napi B : apa kamu bilang ?!!
Napi A : dengarkan! kita berdua tahu ini adalah satu-satunya cara!


Napi A : Kau adalah satu-satunya yang menyayangiku, meskipun aku  kembali!
 Napi A : jika salah satu dari kita bebas, itu adalah kau !
Napi A :  Terima kasih atas segalanya yang telah engkau berikan padaku, temanku ...

 


Nah... Lihat sendiri khan... Itulah persahabatan..
Namun kadang-kadang "Pengorbanan" dan "Kebodohan" emang beda tipis ~~~~ 


Share this article :

24 komentar:

  1. ahahahah......
    asli gokillllll benar2 beda tipis mbk lin, ngomong2 ini gambar dapet dari mna???
    saya ngelihat gambar dibawah sampai terbahak2 AHAHAHAHAHAH........

    BalasHapus
  2. endingnya kacau balau..mengharukan ..ehehe

    BalasHapus
  3. HAHAHAHA.... KASIHAN BANGET TUH SI RAMBUT AFRO! *^_^*

    BalasHapus
  4. he he he he deh...mampir lagi sambil he he he...

    BalasHapus
  5. cerita yang menarik ,apalagi soal persahabatn ...

    BalasHapus
  6. wkwkwkwkwwk...mungkin lebih tepatnya kurang jam terbang tuh jeng...

    BalasHapus
  7. BTW...tangkyuperimat atas sarannya tentang blekberi rasa chinanya ya jeng

    BalasHapus
  8. Ceritanya keren, komiknya keren banget... Gara2 otak dan mata ngga dipake, berkorban sia2 deh...

    BalasHapus
  9. itu ilustrasi gambar buat sendiri ya?

    BalasHapus
  10. wekekekekek..., hahahaha...
    mantafff,, asli ngakak pas liat endingnya kayak gini

    btw, komiknya bagus... :D

    BalasHapus
  11. lebih susah mencari sahabat daripada mencari musuh ....

    BalasHapus
  12. wow............ keren banget nich ceritanya. gambar2nya juga bagus2

    BalasHapus
  13. beda tipis tapi pengorbana demi apa , itu yang akan punya nilai tak ada banding

    BalasHapus
  14. menikmati artikel yang menarik..

    hpy malam minggu,

    BalasHapus
  15. hmm.. kreatif . lucu ! :D

    --med malmiing..--

    BalasHapus
  16. GAmbarnya sukses membuatku ngakak malam ini mbak... :D

    BalasHapus
  17. Yang paling dahsyat emang gambar terakhir... Klimaksnya hebat..!
    Hahaha.... *maaf gak bisa berhenti ketawa nih mbak*

    BalasHapus
  18. sahabat.... berani menegur saat kita salah dalam perbuatan...

    BalasHapus
  19. :D lucunya,...

    "Namun kadang-kadang "Pengorbanan" dan "Kebodohan" emang beda tipis"

    Itu benar sekali, Mbak Lina.

    BalasHapus
  20. sahabat kadang menyenangkan dan kadang pula (kalo lagi kesel) menyebalkan, jika kita bersahabat bersiaplah untuk berkorban.
    trims atas ceritanya, sukses selalu n tetap semangat. mohon maaf baru bisa mampir karena kesibukan di dunia offline.

    Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah.

    Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.(Khalifah Umar)

    BalasHapus
  21. @ http://another-reni.blogspot.com/
    (gpp mbak...ketawa aja, sebelum ketawa itu dilarang :D)

    BalasHapus
  22. wkwkwkwkw lucu banget mba .... konyol tuh

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger