Home » , » Bee & Kei Birthdays Cake, Homemade ala Sharingyuk

Bee & Kei Birthdays Cake, Homemade ala Sharingyuk

Lagi hobby bikin tart cake, sampai tiap kali anak sendiri ultah selalu dibikinkan tart cake..  Kali ini aku share cake bikinan sendiri untuk Ultah Bee dan Kei.  

Waktu itu, bee yang ultahnya lebih dulu di tanggal 18 Februari 2013, minta dibikinkan cake yah berwarna biru, senada dengan tart cake yang pernah aku buat pesanan teman kantorku.  Namun aku berpikir, kemaren sudah pernah bikin tart warna biru, sekarang musti bikin warna yang lain lagi... Inget kata-kata papanya Bee, kalau cake itu bagusan yang warnanya menyolok, seperti orange... Alhasil, aku bikin warna orange, namun ingin tetap terlihat simple aku kombinasi warna orange itu dengan warna putih... Sangat sederhana, namun Bee kayaknya kurang suka.. dari ekspresi wajahnya terlihat kalau dia kurang puas dengan tart yang aku bikin... Haduhhh.. jadi sedikit nyesel, kenapa ga aku turuti aja keinginannya bikin cake warna biru..??? sudah terlanjur...

Cake untuk Kei yang ultah barusan, di tanggal 2 Maret 2013.  Dari awal dia sudah berpesan untuk dibikinkan kue warna coklat aja.. "ga pake yang earna kuning lho ma" maksudnya, dia ga mau ada 2 layer warna kuning dan coklat kayak biasa yang aku buat.. dia maunya warna coklat aja.. Dan kali ini aku turuti keinginannya untuk bikin cake warna coklat.. terdiri dari 2 layer, dua-duanya berwarna coklat.. creamnya pun warna coklat muda dan coklat tua dengan rasa mocca.. Cake yang kali ini sudah lumayan puas bikinnya, karena mengingat kondisiku saat bikin cake untuk Kei waktu itu, aku masih dalam kondisi kurang sehat... (Tensiku 140/110.. tinggi banget boo... aku bahkan ga pernah membayangkan sebelumnya kalau sampe kena darah tinggi.. jujur aja emang lg banyak pikiran waktu itu..., waduh, kok jadi ngelantur keluar dari topik.. hehehe ). Untunglah.. dengan setengah memaksakan diri, akhirnya selesai sudah birthdays cake buat Kei.. cukup simple namun paduan warnanya sungguh apik.. wow.. aku sendiri sampe heran, kok yah dalam kondisi kurang sehat, masih bisa juga bikin tart cake yang lumayan... hehehe

Kei Birthdays cake



Kei Birthdays Cake
Habis lihat cakenya Kei, trus liat cakenya Bee, pasti langsung punya opini yang bertolak belakang... pucetttt banget warna cakenya... hahaha... pantesan dia agak gondok, lha emang ga seberapa bagus kok.. warna orangenya kurang menyolok.. 

 
Bee Birthdays Cake
Bee Birthdays Cake
Hmm... tapi semua penilaian itu tergantung selera yah.. Ada temenku yang bilang suka yang warna ini, cukup sederhana namun tetap keliatan menarik..  Next, mau bikin lagi pesenan keponakan nih.. warna apalagi yah enaknya ?? kok belum ada inspirasi blas yah diotak... ? any idea ??
Share this article :

2 komentar:

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger