Home » , » H2C (Harap Harap Cemas)

H2C (Harap Harap Cemas)

Tgl 25 Maret - 27 Maret adalah hari-hari cemas dan dag dig dug buatku.  Tanggal dimana mestinya para peserta Kontes Cerita Kejutan Cerdas yang diadakan oleh Frisian Flag, sudah mulai dikonfirm lewat telephone. Namun sampai disaat itu, belum juga ada kabar berita.

Diawal bulan Maret, aku mengirim cerita yang berjudul  "Kei, Cerewet Kayak Mama nih.. " dalam cerita itu aku menceritakan gimana lucunya si Kei yang meniru2 gaya dan kata-kataku saat memarahi kakaknya yang ketahuan sedang nonton TV di HPnya saat sedang belajar. Perolehan "LIKE" ku disaat hari terakhir, masuk dalam 10 besar tepatnya diurutan ke-6 dan 50 orang dengan perolehan like terbanyak merupakan pemenang yang berhak mendapatkan bingkisan berupa susu dari Frisian Flag.  Sedangkan 4 orang untuk pemenang hadiah hiburan berupa Samsung Galaxy Tablet dan 1 orang pemenang hadiah utama Tabungan Pendidikan senilai 10 Juta +  menjadi bintang iklan akan dipilih oleh juri dari 50 orang tersebut. 

Menurutku, penilaian juri ini pasti berdasarkan keunikan cerita, karena pada dasarnya mereka memerlukan ide cerita untuk membuat iklan produk Frisian Flag.  Aku yakin masuk dalam 50 besar, namun untuk menjadi pemenang hadiah hiburan ataupun hadiah utama, sungguh.. aku tak mau berharap terlalu banyak karena besarnya pengharapan pasti akan membawa kita pada kekecewaan yang terlalu dalam disaat hasil yang diperoleh ternyata tidak seperti yang diharapkan.

cerita yang aku ikutkan kontes kejutan cerdas

Setelah 3 hari yang ditentukan terlewati, kesokan harinya di tgl 28 Maret antara pukul 9 pagi, tiba-tiba HPku berdering.. no Jakarta. Ternyata seperti dugaanku, fihak FF mengkonfirmasi ke-valid-an data dan memintaku untuk mengirimkan scan KK dan KTP untuk kelengkapan data.

Lega rasanya sudah ditelp, meski tetap ada rasa penasaran bakal menang ga yah ?? karena ternyata tidak semua dari ke 50 orang pemenang itu yang diminta untuk mengirimkan scan KK dan KTP seperti aku.. pertanda apakah ini ? Ahhh...ga mau terlalu banyak berharap ahh, ntarkecewa lagi... Nothing to lose aja deh.. Tunggu pengumuman resminya di tgl 1APRIL... :)



Share this article :

3 komentar:

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger