Home » , » Kabar Gembira

Kabar Gembira

Setelah sebulan yang lalu aku posting perasaan H2Cku, disaat aku berharap-harap cemas akan segera adanya pengumuman Kontes Cerita Galeri Kejutan Cerdas yang diadain oleh FF, akhirnya perasaan itu sirna juga.. dan berganti dengan perasaan senang dan bahagia.. Karena aku ga menyangka sama sekali, kalau cerita tentang Kei yang aku ikutkan lomba, berhasil membawa pulang sebuah hadiah Samsung Galaxy Tablet 10.1. Alhamdulillah... ternyata sudah jadi rejekinya Kei.. :)

Sebenernya pengumuman ini sudah muncul di awal bulan April lalu ( tanggal 1 April 2013 ), namun karena kesibukan yang lain, aku baru bisa menuliskan kabar berita gembira ini saat ini.



Oh yah, mau tahu apa kesibukanku dalam 1 bulan ini, sehingga aku ga ada waktu untuk segera menulis kabar gembira ini ??  Yah.. disamping sibuk dengan kegiatan rutin bekerja sebagai kuli, aku juga lagi sibuk ikutan lomba share cerita yang juga diadakan oleh FF.  Ga terlalu banyak sih hadiahnya, cuman voucher belanja sebesar Rp. 250.000,00 rupiah untuk 5 orang yang nilai poin sharenya paling tinggi.  

Bukan masalah hadiah besar maupun kecilnya sih, namun terlebih pada tantangan kerja keras untuk ngumpulin poin tertinggi.  Kalau akhirnya membuahkan hasil, wah.. pasti bakalan senang dan puas banget deh.. Ga sia-sia kerja keras siang dan malam duduk didepan pc, sampai mata sepet dan terkadang kepala juga pusing.. mana dapet protes juga dari temen nih, katanya...
"Waduh, jadi males buka FB, gimana ga..?! begitu buka, diberandaku tuh penuh dengan cerita2 kiriman Lina... haduhhh..."
 ada lagi yang berkomentar,   
"mb Lina.. kapan kontes ini akan berakhir...?? " cuman segitu doank sih kata2nya, tapi aku yakin... dia pasti terganggu banget, sampe nanya gitu ke aku... xixixiii... maap yah teman2, pasti banyak yang ngerasa terganggu... Aku ga tahu deh, mungkin ada beberapa temen juga nih yang batalin pertemanan gara2 terganggu oleh ulahku.. (belum tahu sih, cuman dugaan aja.. mudah2an aja sih engga ada.. coz temenku diangka 300an.. pastinya ga hafal.. dan permintaan pertemanan ada lebih dari 100 belum tak approve).

Egplah.. hari ini tepatnya di jam 24.00 wib nanti, periode ke-3 ini akan ditutup.. dan dihari terakhir sesaat sebelum aku mulai menulis postingan ini, aku berhasil mengumpulkan poin sebanyak 1.299.900, angka cantik yah ?? hehehe... aku sengaja stop diangka ini nih, mudah2an akan membawa keberuntungan juga untukku kali ini.. Doain yah temen2.. :)
Share this article :

9 komentar:

  1. selamat deh buat yang memang, saya turut gembira. terus semangat ya ikut kontesnya :)

    BalasHapus
  2. wahhh
    iya bener mbakk
    wall akupun penuh dengan kirimam mbak
    hehehe
    tapi ndpp-lah
    yang penting mbaknya sukses
    aku doain

    BalasHapus
  3. saya ikut bebahagia mba , dengernya

    BalasHapus
  4. @Rian Ra-kun

    makasih mas.. akhirnya menang jg nih lomba shrenya.. :)

    BalasHapus
  5. @sitirobiah

    makasih doanya mb.. semoga mb siti jg mendapat banyak rejeki.. amin..

    BalasHapus
  6. @Seiri Hanako

    hehehe... maaf.. maaf.. dokter,,
    ga direject jd pertemanan khan ?? :D
    tp skrg dah ga lagi kok dok.. sdh menang lomba jd sdh ga share lg.. :)

    BalasHapus
  7. @ Agus herbal, @ Asri... makasih bro n sist...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger