Home » » Missing Your Command

Missing Your Command



Haduhhhh... kenapa ini bisa terjadi sih ???  Awalnya cuman ingin menghapus komentar-komentar spam, namun yang terjadi malah, komentar dari temen2 terutama di postingan2 baruku jadi hilang...hiks.. Sayang banget.. padahal ga sedikit komentar2 temen yang murni bukan spam.. 

Aduh.. Maaf yah temen2.. :(  gara2 spam nih jadi kehapus deh komentar2nya.. Tapi salahku juga sih, hapus spamnya sambil agak2 merem gitu... coz, ngantuk banget semalam, tapi memaksakan diri untuk buka blog dan utak utik komentar... Halahhh, begitu tahu kalau ternyata salah hapus, eh.. mata jadi melek.. Namun apa ada, sudah terlanjurrrrrr, ga bisa dibalikkin lagi..... hiks..hiks..

Andai ada cara untuk balikin komentar yang terhapus tadi..??? tapi apa emang apa ada yah caranya ?? kayaknya kok ga bisa yah.. ?  Ada yang bisa bantuin ga sob.. ??
Share this article :

9 komentar:

  1. Manusiawi mbak, yang penting tidak ada unsur kesengajaan, lagian kan masih bisa komentar lagi :D

    Salam

    BalasHapus
  2. @Sukadi

    iya sih mas... tp tetep aja yg ilang, sayang khan ?? hiks...

    BalasHapus
  3. saya juga habis bersih2 mbk, kaga tahu kenapa neh blogspot kok jd kaga memfilter komentar2, padahal klo ada komentar yg spam dan memberikan link langsung dianggap spam. tapi untunglah udeh kelar tadi habis bersih-bersih xexxe..

    walaupun blog saya terlantar tapi tidak lupa nengokon kok, beda ama blog ini yang udeh ditinggal ......................

    BalasHapus
  4. oh iya komennya kasih verifikasi emage tuh biar kaga dibuat spam sama org2 yg tak bertanggung jawab xixixix kan sayang capek2 tulis tapi........

    BalasHapus
  5. @ MOenas.... OK..OK.. sarannya akan dipertimbangkan.. :P

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger