Home » » WC Duduk, Gunakan Sesuai namanya donk..

WC Duduk, Gunakan Sesuai namanya donk..

Baca email dari teman tentang kecelakaan yang disebabkan karena penggunaan WC duduk yang salah.

Wah..liat foto dari attachment yang disertakan..seram banget..paha bisa terbelah hampir 50% (karena terlalu serem dan gambarnya paha & pantat gitu... maka aku ga tega buat share foto2nya.. )

Awalnya, banyak orang merasa perlu menjaga kebersihan diri dengan tidak menggunakan fasilitas umum dengan sembarangan, tetapi dengan cara yang salah.

Contoh dalam kasus ini, karena takut terkena penyakit menular (mungkin) dari orang lain, atau kuman yg dibawa oleh orang lain, akhirnya mereka menggunakan WC duduk dengan cara berjongkok diatasnya, tanpa memperdulikan berat badannya yang mungkin tidak mampu ditopang oleh keramik WC tersebut.  Akibatnya, keramic WC itu pecah, terbelah dan korban tersebut jatuh dengan paha terkena pecahan keramik yang cukup tajam sampai dia terluka parah.

Ini menjadi pelajaran bagi kita semua...  Dari namanya aja WC duduk, kenapa dipakai jongkok ?!
Gunakan sesuai namanya dong...
Share this article :

29 komentar:

  1. siap buguru, gunakan sesuai namanya :)

    BalasHapus
  2. bener juga Mbak WC duduk ya digunakan buat duduk bukan buat jongkok.
    mau sehat malah musibah yang datang, smg jangan terjadi pada diri kita n kel kita semua.
    trims nih atas infonya, sukses selalu n tetap semangat

    BalasHapus
  3. weh..
    serem kalao sampai begitu.
    memang lebih aman dipakai sesuai aturan ya..

    BalasHapus
  4. wkwkwk,masak closet duduk buat bertengger ya mbak.yo jatuh lah....
    hehe

    BalasHapus
  5. selamat pagi.

    saya pernah tuh nemu gambar yg serem itu di google. berdarah2, gara WC duduk yg dipake jongkok. ternyata begitu toh kronologinya.

    bagaimanapun, WC jongkok tetap yg terbaik !!!

    terima kasih dan mohon maaf :D

    BalasHapus
  6. hehehe... bener juga mbak... tapi sering orang di sini mengartikan sesuatu tidak seperti yang ditulis... contohnya saja... jangan buang sampah di sini... eh la kok malah buangnya di sini, dll...

    BalasHapus
  7. apa kabar mbak... maaf nih lama nggak berkunjung...

    BalasHapus
  8. menurutku tetep bagusan yang duduk... enak, ga capek klo harus stay lama2, klo jongkok ga kuatlah... cuapekk...hehehe

    BalasHapus
  9. yg penting bagi wc, kalau pakai bak air, bak airnya jangan yg rendah pinggir baknya. nati air kotor ikut nyiprat masuk ke bak air yg bersih. berapa tinggi ideal bak air? sepusar? sedada? kalau mau aman barngkali sedada.

    BalasHapus
  10. Jadi ingat pengalaman teman saya, karena tidak biasa dengan duduk dia keluar dari hotel dan kesungai yang ada disamping hotel!

    BalasHapus
  11. yaiyalah... klo WC buat duduk yah seharusnya dengan diduduki bukan ditongkrongi.

    kan pinggirannya itu licin, jadi kemungkinan fatalnya adalah bisa terpeleset atau terpelanting...

    BalasHapus
  12. Salam kenal, cerita-ceritanya isnpiratif...

    BalasHapus
  13. semua kan ada tempat dan kegunaanya,tapi masih saja nekad gitu.hehe

    BalasHapus
  14. artikel yang memberikan inspirasi tentang hal positif sahabat,makasih...

    BalasHapus
  15. kalo sy sih bukan mksdnya merusak nama WC duduk jd wc jongkok tp karena kebiasaan di empang :D

    BalasHapus
  16. Aduuh...sampai separah itu ya akibatnya?
    Kita memang ngga boleh 'sembrono', tapi memang ada sih orang yang ngga bisa bab sambil duduk, kebiasaan jongkok sih :)

    BalasHapus
  17. TAPI KATANYA KALO ORANG HAMIL EMANG DISARANKAN UNTUK JONGKOK WALOPUN PAKE WECE DUDUX... MUNGKIN ITU PENGECUALIANNYA YA.

    BalasHapus
  18. IDIH... TAK CEK KOMENTARNYA MBAK MARLIANA SAMPE BELAKANG2! WUIH!!!! ^_^

    BalasHapus
  19. mungkin sudah kebiasaan jongkok dan gelian....

    BalasHapus
  20. udah dari sononya kali mbk coznyakan ngikutin tradisi ixixi
    saya juga jarang BW neh

    BalasHapus
  21. iya pernah lihat tuh dulu udah lama sekali poto wanita yg kecelakaan di kamar mandi khan...!

    BalasHapus
  22. kalau pak liek dulu bukan karena takut tertular kuman orang lain tapi karena sudah kebiasaan jongkok jadi susah juga tiba2 harus duduk ... tapi lama kelamaan akhirnya terbiasa juga ....

    BalasHapus
  23. denger ceritanya udah serem banget palagi liat langsung gambarnya ... iihhh

    BalasHapus
  24. Pernah juga dengar komplin dari orang desa yang ta suka WC duduk jadi gemar berjongkok di atasnya. Bahaya sekali kalau terjatuh.

    BalasHapus
  25. kl gw lebih nyaman kl jongkok sambil menikmati asap 76 ampe abis jeng...rasanya wc milik kita berdua

    BalasHapus
  26. Sebenarnya, toilet duduk awalnya membantu manula yang sudah tidak lagi kuat berjongkok. Perkembangannya saja yang kemudian menjadi nilai standart "modernitas", hingga kadang penempatannya menyampingkan fungsi dan gaya hidup masyarakat pada umumnya. Misalnya diletakkan di fasilitas yang sebagian besar digunakan oleh masyarakat yang terbiasa (maaf) jongkok.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger