Home » » Cewek dan Cowok

Cewek dan Cowok

Intermezo... masa mau serius terus ???  Biar ga stress..
Buat para cowok, jangan tersinggung yah...

   


Jangan anggap cewe itu bego ! 

Ada cowo yang rajin kerja. Semua duit hasil  kerjanya ditabung. Pokoknya dia cinta banget deh  sama duit2nya. Sebelum mati, dia pesen ke bininya, "Kalo gw mati, masukin semua duit gw ke peti mati gw. Gw pengen ditemenin mereka di alam sana."

Bininya janji bakal menuhin keinginan lakinya itu. Begitu lakinya meninggal, bininya pake baju item2 ngikutin upacara. Pas upacaranya sudah selesai, pas petinya mo dikubur, bininya teriak, "Bentar!" bininya itu megang kotak yang dia masukin ke peti mati. Abis itu lakinya dikubur bareng sepeti2nya.

Temennya ada yg bilang, "lu bego deh, masa duitnya lu masukin semua ke situ buat laki lu yang udah mati?"
Trus dia bilang, "gw kan beriman, gw ga bisa ga nepatin janji gw lah."
Temennya bilang, "jadi beneran lu masukin duitnya ke peti mati?".
Dia jawab lagi. "Iya lah. Semuanya gw satuin, gw masukin ke rekening, terus gw bikin cek dah tu buat laki gw. Kalo dia mau kan tinggal dicairin aja."


Cewe itu pinter!

Charly cuma bisa dapet warisan dari bokapnya yang sakit, kalo udah married.  So, Charly pergi ke bar kaum single buat cari bini.  Di situ Charly liat cewe yg dia suka. Charly langsung ngajakin kenalan.
"Gue cuma cowo biasa, tapi seminggu or dua minggu lagi bokap gw meninggal, gw bakal dapet warisan 20
juta dolar."
Cewe itu langsung ikut pulang ma Charly & besoknya... jadi ibu tirinya si Charly...


Ngertiin cewe (Menurut cowo)

Gw ngerti banget gw ga bakal bisa ngertiin cewe. Bayangin aja, dia bisa aja nuangin lilin panas ke badannya buat mencabut bulu2 yg ga dia suka seakar2nya, tp masih aja takut sama laba2..


Kata

Ada suami yg bacain artikel tentang pemakaian
kata ke istrinya... Katanya cewe bisa make 30.000 kata/hari, sementara cowo cuma 15.000.
Bininya bilang, "itu mah gara2 cewe kudu ngulang2 apa yang diomongin ke cowo."
Suaminya langsung bilang, "gimana?"


Bego & Cakep

Ada suami yang suatu hari ngomong ma istrinya "gw ga ngerti gimana lu bisa bego tapi tetep aja cakep."
Istrinya jawab, "gw jelasin deh. Tuhan bikin gw cakep biar lu suka ma gw, tp gw juga dibikin bego biar gw suka ma elu"

Sumber : Millis Yahoo.
Share this article :

22 komentar:

  1. hahaha... ada-ada saja mbak Lina ini... tapi aku suka kok...

    BalasHapus
  2. Aduh mbak segitunya....
    Tapi seger kok... (heheheheheehe)

    BalasHapus
  3. tengah malam bikin ketawa ...hahahahaahaa......tetangga sebelah bangun ga ya...

    BalasHapus
  4. wanita itu adalah makhluk yang mulia dalam Islam, dari seorang wanita dapat lahir seorang pemimpin ummat yang besar dan kuat, tapi bisa juga lahir seorang musuh.

    buat aryaseger kok ceritanya

    BalasHapus
  5. Hahaaa....

    Ngeri nih bacanya,,
    bisa ajah..!

    tar klo gw digituin sama bini gw gmn yah..?

    "Tuhan bikin gw cakep biar lu suka ma gw, tp gw juga dibikin bego biar gw suka ma elu"

    Ini golongan cewek pintar, pintar Ng'Less.. hehe

    BalasHapus
  6. hahaha... lucu banget mba . namun sayang cowo yg dibego2in d critanya... hehehhe saya save loh critanya. lmayan buat crita ma tmen2 gank...

    ---- respon to comment in http://irfanimovick.blogspot.com/2009/11/tahukah-kamu-missupload.html -----

    mmhhh yup mngkin intrnet mba aja yg lmot.. heheheh..
    blog sy yg lain
    sunda-kaganga.blogspot.com (dah pr2, pdhal posting baru dikit, n jarang banget update)
    www.afiliat.co.cc (pr 1)
    ... dsb

    BalasHapus
  7. ada juga ya cowok macam gitu...hehehehe

    BalasHapus
  8. oh,,,jadi ini ya artikelnya!!!!
    pas baca langsung ahahahahaha,,,,
    saya tambahkan sedikit ya !!!!!
    kalau cw itu kebanyakan mau senang sendiri, gak mo kalah, keras kepala, padahalkan posisinya selalu dibawah suami dari mencari nafkah sampai yang lain2, (klo gak dijelasih gak cukup seminggu). itu kalau menurut saya gmna dengan anda mbk?????
    kayanya dari postingan ini saya sayah dah bisa tahu sifatnya !!!!

    BalasHapus
  9. Buat semua teman yg sudah berkomentar...thanks a lot yah..
    tapi kayaknya ada yg terbawa emosi nih, sekali lagi maaf, bukan maksud menyinggung perasaan para laki2..
    Simak baik2 deh postingannya.. ga ada tuh yg menyatakan klo cowo bego dsb.. malahan...(kutipan posting diatas)

    " Ada suami yang suatu hari ngomong ma istrinya "gw ga ngerti gimana lu bisa bego tapi tetep aja cakep."

    Baca baik2 lah.. jangan fast read aja.. OK.. pissss

    BalasHapus
  10. Hehehe100x
    Lucu dan menggelitik Mbak Lina, saya suka semuanya! Terima kasih sudah bikin suntuk saya hilang gara2 koneksi lelet...

    BalasHapus
  11. Cewek menginginkan cowoknya memuaskan dia dalam segala hal.
    Cowok menginginkan ceweknya memuaskan dia dalam satu hal...(aku juga ngga ngerti maksudnya mba..) hehe

    BalasHapus
  12. Artikel nya bagus mbak...

    Modelnya juga bagus...

    BalasHapus
  13. he he he ... bener2 lucu, bisa ngilangin streesss nih.
    Trims yaaa Mbak Lina dah mo berbagi cerita.

    BalasHapus
  14. Semuanya gak ada yang gak pinter dan enggak cakep...
    Cewek atopun cowok.. :)

    BalasHapus
  15. hahahahahaha..... saya sudah pernah baca yang satu ini. tapi membacanya lagi bikin saya ketawa lagi. ini benar2 intermezzo.

    BalasHapus
  16. wkwkwkkwkw......
    sumpaah dehh ngakak gw!
    =P

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger