Home » » IBU

IBU


Tgl 22 Desember (kurang 2 hari lagi...), sebagaimana sudah kita ketahui bersama merupakan hari ibu.. Dimana kita peringati sebagai ungkapan terima kasih kita atas kasih sayang, bimbingan, pengorbanan dan cinta ibu yang tak terhingga sepanjang masa..


Aku sudah menjadi seorang ibu, aku tahu betapa berat perjuangan ibu saat menghadirkan sosok mungil buah kasih sayangnya ke dunia. Aku pun tahu, lelah tak dirasa saat buah hati mulai tumbuh dan membutuhkan seluruh perhatiannya tanpa mengenal batas waktu. Dan aku juga tahu, betapa kecemasan selalu melanda saat buah hati mulai mengenal dunia luar dan jauh dari dirinya... Rasa sayang dan cintanya ga akan pernah luntur meski terkadang kekecewaan akan tingkah laku buah hati sempat singgah dihati..


Untuk itulah, 2 tahun yang lalu aku menciptakan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Bee (anakku), berjudul Bunda.. Sebenarnya lagu ini aku dedikasikan untuk ibuku tercinta, sebagai tanda terima kasihku atas segala yang berharga yang sudah beliau berikan untukku..  Tiap kali Bee menyanyikan lagu ini sambil aku iringi piano, aku selalu teringat sosok ibu.. Betapa aku sangat menyayanginya...







BUNDA


Saat kusedih... saat ku gundah..
Saat ku membutuhkan, kau selalau ada


Tak pernah letih, selalu memberi..
Membimbingku melangkah, mengenal dunia..


Kesejukan kasihmu bagai embun pagi hari..
Kurasakan cintamu bagai hangatnya mentari..


Bunda, tanpamu ku tak kan pernah ada..
Kasih sayangmu abadi selamanya..
Bunda, ku kan selalu bersyukur pada-Nya
Karna kumiliki cintamu, Bunda..




Para Sobat tercinta... jangan pernah melupakan jasa2 ibu ya.., mengabaikan atau bahkan menelantarkan beliau dimasa tuanya... Ingatlah, surga ada ditelapak kaki ibu...
Share this article :

20 komentar:

  1. met hari ibu mom... and buat para ibu sedunia juga

    BalasHapus
  2. sebelum nya saya juga ucapin selamat hari ibu..

    mbak lina benar,,
    kasih ibu tak bsa kita biaskan dari hdup kita..
    bagai manapun ia,,
    ia tetap ibu kita ..
    dan dia yg telah merawat dan menjaga kita dengan penuh kasih sayanknya,,
    tanpa kenal lelah,tanpa kenal mengeluh, dan tanpa mengharap balasan..
    ia tulus melakukannya,,

    yg perlu kita renungkan,
    apakah kita bsa seperti itu saat menjaga ibu kita ??
    terlebih lagi saat ibu kita sudah sangat membutuhkan kita..

    lagunya bagus mbak..
    klo bsa di uplud dunk..
    ^_^

    SELAMAT HARI IBU
    ( meski kurang 1 hari )

    BalasHapus
  3. @ Rifky Media : Harus itu... sebagaimana kasih ibu kepada anaknya..

    @ Kucing tengil : Masih kurang 1 hari lagi yah..

    @ Bluebz : Ntar yah sob, rekamannya masih jelek... ntar klo dah bagus aja aku akan upload kayak lagu pelangi bidadari tempo hari...

    BalasHapus
  4. Selamat Hari Ibu neh...
    waaahhh... jadi teringat sama Ibundaku, Yaa Allah terima lah Ibuku disisimu, masukkanlah dia ke dalam Jannatunnaim.... amin

    "Dan kami perintahkan kepada manusia (agar berbuat baik) kepada kedua ibu bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam 2 tahun. Bersyukurlah kepadaKu dan kedua ibu bapakmu" (QS:Luqman:14)

    BalasHapus
  5. Indah sekali Mbak Lina, saya jadi ingat Almarhumah nih...

    BalasHapus
  6. aku sampe lupa loh kalo besok tuh hari ibu...anyway, met hari ibu yahhh

    BalasHapus
  7. Selamat hari Ibu yah mbak Lina..

    saya juga mau numpang mengucapkan,, Selamat Hari Ibu, yah mama KU...

    dan selamat hari ibu untuk para ibu.. yang telah memberikan kami semua kehidupan dan rasa sayangnya...

    BalasHapus
  8. Kenapa yang ada hanya Hari Ibu ya? kok gak ada Hari Bapak?. atau mungkin karena ibu banyak susahnya? tapi gak apa-apa yang penting aku ucapkan " Selamat Hari Ibu " dan mudah mudahan jasa para ibu menjadi amalan yang sholihah

    BalasHapus
  9. ok mbak lina..
    oya,,
    au donlod lgunya pelangi bidadari nya yah,,,
    ^_^

    tapi donlod nya dimana mbak???

    BalasHapus
  10. selamat hari ibu yang ada diseluruh dunia...

    BalasHapus
  11. @ Harto : Amin.. Turut berdoa tuk ibunda pak Harto

    @ Lina : Semoga Almarhumah ibunda Lina mendapat tempat yang layak disisiNya.. Amin.

    @ Bintang : Otreee.. Met hari ibu juga..

    @ Phonank : Slam buat mama Phonank tercinta

    @ Pakde Sulas : Wah.. ga tau yah pak, knp ga ada hari bapak ?! Ntar dicari tahu deh.. :D

    BalasHapus
  12. @ Bluebz : tuk donlot lagunya Bee Pelangi Bidadari, bisa klik banner (warna hijau) yang ada dibawah shoutmix..

    @ Wawan : I luv my Mom too

    @ Intermezo : Selamat hari ibu juga... thanks dah mampir dan kasih komentar diblogku yah... Jangan sungkan tuk datang dan berkomentar lagi... :)

    BalasHapus
  13. I love "banget" My mother ....
    trima kasih dah mengingatkan ...

    btw i love the poetry to

    BalasHapus
  14. @ Irfan : Thanks Irfan.. Salam buat your mother..

    @ Achmad Edi : Selamat hari ibu juga mas..

    Semalam, pulang kerja surprise banget, dimeja kamar ada bungkusan kecil bertuliskan "Untuk Mama" Setelah aku buka ternyata ada tulisan Bee yg berbunyi " Selamat Hai ibu ya Ma.. Salam sayang selalu dari Bee & Adek Kei.."
    Seneng banget.. meski cuman sekotak biskuit yang aku dapat tp bahagia karena perhatian dua bidadariku ini membuatku berkaca2.. Makasih sayangku..

    BalasHapus
  15. kak ....
    ibulah yang membuat aku jadi sebesar ini ...
    met hari ibu ....

    BalasHapus
  16. Mother is the sun shining on me in the street full of darkness and protect me from wild world

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger