Home » » Ramalan Bintang Astro 2010

Ramalan Bintang Astro 2010


Hooo hooo hooo... sebagian orang mungkin seneng banget baca ramalan bintang yah ?! (termasuk aku :D), tapi ga boleh dipercaya sih.. just wacana aja.  Karena dalam agama percaya akan hal2 beginian tuh hukumnya syirik..!!  Aku juga ga percaya kok, hanya saja.. kalau pas yg dibaca tuh isinya positif (hal2 baik), pengennya itu jadi nyata hueee :D.... tapi kalau pas baca isinya negatif2 (hal2 yang ga baik) langsung deh aku abaikan aja dan gak percaya buanget...maunya kok yg enak2 aja sih..hehehe.. Gitu tuh masuk kategori syirik ga yah  ? Hmm... Kita intip aja yuk apa kata Ramalan bintang Astro tentang zodiak kita di Tahun 2010....








Capricorn - Kambing Jantan
(22 Desember - 20 Januari)

Kepuasan dalam hal pekerjaan, bisnis dan keuangan cukup stabil. Banyak target-target baru dengan mudah dicapai di tahun ini. Namun sayangnya dalam hal cinta kasih sebagian besar kaum Capricorn mengalami kejenuhan, kebimbangan bahkan diantaranya ada yang mengalami kondisi yang semakin buruk dan rumit. Bagi kaum capricorn yang masih sendirian, mereka akan menemui beberapa pilihan calon pasangan namun sayangnya tidak ada satupun yang bisa memberikan kepastian. Dengan kata lain, kaum Capricorn yang masih sendiri pun juga mengalami kebimbangan dalam hal cinta kasih. Kesuksesan dalam hal bisnis, pekerjaan dan investasi bisa dijadikan pelarian sesaat. Banyak kaum Capricorn di tahun ini memperoleh kedudukan yang sangat kuat baik dalam bisnis, karir maupun di dunia politik.





Aquarius - Pembawa air
(21 Januari - 19 Februari)

Tahun ini merupakan tahun perbaikan diri dan kehidupan rumah tangga. Sebagian besar kaum Aquarius baik yang sudah berpasangan maupun yang masih sendiri akan disibukan oleh pengembangan diri dan fokus pada masalah keluarga. Dalam hal bisnis dan pekerjaan, situasi dan kondisi masih belum memungkinkan melakukan perubahan. Namun demikian secara keuangan kondisinya lumayan stabil dan berkecukupan. Apabila kaum Aquarius berbuat baik karena ada pamrih, maka di tahun ini mereka bisa dipastikan akan mengalami kekecewaan karena kebaikan mereka tidak akan dibalas secara setimpal. Dalam hal pekerjaan, bisnis dan keuangan disarankan agar tetap bisa berpegang pada rencana dan mampu menahan diri agar tidak berspekulasi karena sebagian besar kaum Aquarius akan mengalami hambatan-hambatan berat menjelang pertengahan tahun 2010





Pisces - Ikan
(20 Februari - 20 Maret)

Di tahun ini, sebagian besar kaum Pisces dituntut untuk banyak melakukan pengorbanan dalam hal hubungan dan cinta kasih baik yang masih sendiri maupun bagi mereka yang sudah memiliki pasangan hidup. Di dalam bisnis dan keuangan, banyak mengalami perkembangan yang positif dan relatif stabil setahun penuh. Namun dalam hal menjalani pekerjaan dan hubungan cinta kasih dituntut banyak bersabar. Disarankan untuk memiliki tekad yang bulat dan berani mengambil resiko agar bisa merubah situasi dan kondisi agar bisa meraih kemajuan dalam hidup. Untuk bisa meraih keharmonisan di dalam kehidupan pribadi disarankan untuk lebih pengertian dan mau merubah pendirian. Kurangi ego dan keras kepala agar anda tidak mengalami kekecewaan. Bagi sebagian besar kaum Pisces yang masih mengganggur, mereka cenderung putus asa dan kehilangan kepercayaan diri untuk merubah keadaan setahun penuh



Aries - Domba Jantan
(21 Maret – 19 April)

Di tahun ini sebagian besar kaum Aries harus mampu berjuang dan mengandalkan diri sendiri dalam menyelesaikan segala masalah. Kurangi ketergantungan dengan pihak lain karena sebagian besar relasi anda kurang peduli dengan kondisi anda di tahun ini. Dalam hal keuangan dan bisnis, sebagian besar kaum Aries lebih berhati-hati dan lebih banyak menahan diri. Dalam pekerjaan banyak yang melakukan perpindahan atau ingin pindah ke tempat lain. Perbedaan pendapat dengan pasangan muncul berulang kali setahun penuh. Sedangkan bagi mereka yang masih sendiri, nampaknya di tahun ini masih belum memungkin bisa memperoleh pasangan untuk jangka panjang. Sebagian besar hubungan pacaran hanya terjadi dalam hitungan bulan kemudian putus.



Taurus - Banteng
(21 April - Mei 20)

Tahun ini merupakan tahun prihatin dan hendaknya mampu menahan diri agar lebih sabar dan menghindari tindakan spekulasi. Di dalam bisnis dan pekerjaan nampaknya akan tetap terkendali namun di dalam hubungan cinta kasih dan keuangan akan mengalami gangguan. Besar kemungkinan bagi sebagian besar kaum Taurus di tahun ini akan terlibat hutang dan kesulitan keuangan yang jumlahnya cukup lumayan akibat salah perhitungan. Disarankan untuk lebih waspada dan memiliki banyak persiapan dan tabungan berupa uang tunai. Dalam hal cinta kasih, bagi mereka yang masih bermasalah, disarankan untuk merubah prilaku anda agar lebih dewasa dan bijaksana dalam bersikap. Karena hanya itulah yang bisa merubah keadaan. Godaan untuk melakukan perselingkuhan sangat besar di tahun ini. Bagi kaum Taurus yang masih sendiri, kekecewaan dan kegagalan di masa lalu membuat anda ragu dan kurang keyakinan diri dalam mencari pasangan hidup. Cobalah untuk memberi jangan hanya bisa meminta dan menuntut.





 Gemini - Si Kembar
(21 Mei - Juni 21)


Tahun ini merupakan tahun kebimbangan dan sekaligus perwujudan cita-cita hidup. Pada saat bersamaan, sebagian besar kaum Gemini akan memperoleh beberapa pilihan jalan hidup yang membuat hati dan pikiran bingung menentukan pilihan. Hal ini terjadi baik dalam hal cinta kasih, bisnis, pekerjaan maupun keuangan. Tingkat perselingkuhan sangat tinggi di tahun ini, yang diperkuat lagi memang pada dasarnya kaum Gemini bermasalah dengan hal kesetiaan. Bagi mereka yang telah berganti-ganti pasangan, di tahun ini mereka cenderung lebih serius bertahan dengan seorang pasangan. Bagi yang telah menikah, mereka cenderung jenuh dan menginginkan variasi serta perubahan. Bagi mereka yang masih sendiri, di tahun ini mereka akan memperoleh calon pasangan hidup lebih dari seorang sehingga malah membuat bingung menentukan. Dalam hal bisnis, pekerjaan dan keuangan banyak mengalami peningkatan yang lumayan besar. Banyak diantara kaum Gemini, secara tidak disadari oleh mereka, sebenarnya mereka sudah menemukan jalan hidup yang mereka inginkan di tahun ini.



Cancer - Kepiting
(22 Juni - Juli 22)

Tahun ini merupakan tahun yang penuh hambatan dan cobaan sekaligus perubahan hidup secara keseluruhan bagi kaun cancer. Dibutuhkan tekad yang kuat dan sikap yang positif untuk bisa keluar dari permasalahan yang datangnya silih berganti. Dalam hal hubungan cinta kasih, bagi mereka yang masih sendiri akan menemukan pasangan yang ideal menjelang pertengahan tahun. Sedangkan bagi yang sudah berpasangan, hubungan cenderung kurang harmonis. Dalam hal keuangan, pekerjaan dan bisnis banyak mengalami kerugian dan hambatan. Maka dari itu, disarankan untuk memiliki banyak persiapan di tahun sebelumnya. Hubungan cinta kasih, bisnis dan pekerjaan yang menggantung di tahun lalu di tahun ini akan memperoleh kepastian. Namun kecenderungannya adalah putus hubungan.




 
Leo - Singa
(23 Juli - 23 Agustus)

Tahun ini merupakan masa-masa untuk melakukan pengendalian diri. Disarankan untuk lebih banyak menahan diri dan mengurangi aktivitas dan pergerakan baik dalam hal bisnis, pekerjaan maupun keuangan. Kondisi investasi dan bisnis bagi sebagian besar kaum Leo masih menemui kendala untuk bisa memperoleh keuntungan dan kemajuan. Situasi dan kondisi memaksa mereka untuk lebih banyak bertahan. Dalam hal cinta kasih, sebagian besar kaum Leo yang sudah berpasangan akan merasakan kejenuhan sedangkan bagi yang masih sendiri mereka mulai jenuh dengan kesendirian. Perselisihan paham yang semakin membesar berpotensi terjadi di dalam hubungan bisnis, pekerjaan dan juga cinta kasih. Bagi mereka yang membuka bisnis sendiri, mereka cenderung akan mengalami kesulitan permodalan. Kecermatan dalam menentukan langkah dan pilihan dalam segala bidang bisa memperkokoh posisi mereka.





Virgo - Gadis
(24 Agustus - 22 September)

Tahun ini merupakan tahun pengendalian diri bagi sebagian besar kaum Virgo. Kondisi emosional, mood dan fisik cenderung mudah terasa lelah dan tertekan. Agar tidak mudah terombang-ambing oleh masalah, disarankan untuk banyak melakukan intropeksi diri. Dalam hal bisnis dan pekerjaan, banyak hal yang perlu dirapikan dan diperbaiki. Dalam hal cinta kasih, muncul niat untuk memperbaiki hubungan dan komunikasi dengan pasangan masing-masing. Dalam hal keuangan, bisnis dan pekerjaan situasi dan kondisinya serba tidak memungkinkan untuk memperoleh perbaikan atau peningkatan. Sebagian besar rencana masih belum bisa diwujudkan di sepanjang tahun 2010 ini. Konflik yang muncul di dunia bisnis dan pekerjaan lebih banyak disebabkan oleh faktor internal.





Libra - Timbangan
(23 September - 23 Oktober)

Tahun 2010 merupakan tahun keberuntungan dalam hal jodoh bagi sebagian besar kaum Libra dan juga merupakan tahun kemudahan bagi mereka yang terjun di dunia bisnis karena mereka cenderung mudah mendapatkan relasi dan proyek-proyek besar. Dalam hal cinta kasih, disarankan untuk lebih terbuka dan jujur pada pasangan masing-masing agar bisa menghindari konflik. Berbagai konflik yang muncul di tahun sebelumnya, di tahun ini akan menemukan penyelesaiannya. Secara keuangan dan materi, sebagian besar kaum Libra tidak bisa memperolehnya secara berlebihan. Disarankan untuk bisa memanfaatkan sumber daya yang ada untuk mewujudkan keinginan dan hindarilah berhutang secara berlebihan. Di dunia kerja, banyak kaum Libra melakukan perpindahan dan promosi ke posisi yang lebih baik menjelang akhir tahun. Namun demikian, konflik di tempat kerja juga mudah terjadi.





Scorpio - Kalajengking
(24 Oktober - 22 November)

Tahun 2010 merupakan masa-masa dimana sebagian besar kaum Scorpio disarankan untuk banyak mempelajari situasi dan kondisi serta mengambil pelajaran kegagalan di tahun-tahun sebelumnya agar kegagalan dan kekecewaan tidak akan terulang kembali di tahun ini. Hambatan dan kesulitan dalam kehidupan, karir, bisnis dan keuangan hanya muncul di permulaan tahun saja namun selanjutnya semua berjalan relatif lancar dan stabil. Namun demikian dalam hal cinta kasih, banyak di antara kaum Scorpio baik yang masih sendiri maupun yang sudah berpasangan merasakan kegelisahan dan kesepian. Dalam hal bisnis dan pekerjaan, akan muncul penawaran-penawaran menarik dan menantang. Secara keseluruhan, banyak hal yang bisa diraih sesuai keinginan dan rencana di tahun 2010 ini.





Sagitarius - Pemanah
(23 November - 21 Desember)

Hambatan dan cobaan dalam bisnis dan pekerjan akan muncul di pertengahan tahun 2010. Disarankan untuk memperbanyak tabungan dan simpanan untuk menghadapi kesulitan dan hambatan yang datangnya cenderung tidak terduga dan bertubi-tubi. Sekali lagi di tahun ini juga, sebagian besar dari mereka hanya bisa mengandalkan diri sendiri untuk menyelesaikan segala permasalahan. Tahun ini bukanlah tahun yang tepat untuk berinvestasi atau ekspansi usaha karena cenderung merugi di penghujung tahun nanti. Dalam hal cinta kasih mengalami perubahan baru yang lebih positif dimana sebagian besar kaum Sagitarius lebih banyak melakukan intropeksi diri. Bagi kaum Sagitarius yang masih sendiri, kemudahan jodoh baru bisa terlihat menjelang akhir tahun 2010








Share this article :

16 komentar:

  1. Uhuiiiiiiii ada ramalan bintang hahahahah aseeeeeeek.....

    BalasHapus
  2. Hehehe, saya sudah baca nih ramalan bintangnya. Selama hanya untuk iseng2 dan tidak dijadikan pedoman, ngga papa kan?

    BalasHapus
  3. wah ..tahun 2010 .. menurut ramalan ini..aku harus berhati2 nih..

    BalasHapus
  4. HOree scorpio..hehehehehe ada penawaran nih.penawaran bisnis kah?

    BalasHapus
  5. wah wah wah seneng juga yaa sama ramalan niih...., mohon maaf nih Bu Lina kalo saya sih memang bener2 g seneng nih sama yang namanya ramal meramal.... makluuumm... Trims semoga suksess selalu n tetap semangat.

    “Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari ( syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar”. (QS An-Nisaa : 48)

    “Sesungguhnya, sebenar-benar perkataan adalah Kitabullah. Sebaik-baik petunjuk adalah petunjuk Muhammad (Shalallahu ‘alaihi wa Sallam). Manakala seburuk-buruk perkara adalah yang diada-adakan dan semua yang diada-adakan adalah bid’ah. Semua yang bid’ah adalah sesat dan semua yang sesat tempat kembalinya adalah neraka.” (Hadis Riwayat an-Nasa’i)

    BalasHapus
  6. Waah asyik juga baca ramalan bintang... hihii
    Oya, maaf saya menjawab pertanyaan mbak tentang "pasang foto avatar pada komentar" disini, bolehkan mbak?
    Mbak, mungkin template mbak agak berbeda dengan punya saya karena setiap template terkadang berbeda kode html-nya, tp cuma sedikit alias mirip gitu. Jadi coba lagi aja mbak, kalo tetep gk ketemu cari aja yang mirip trus tinggal pasang2in aja kode tambahannya, insyaAllah bisa. Terimakasih,

    BalasHapus
  7. @ Mia : Seneng juga yah ??? hehehe

    @ Lina, Willyo, Rifky, Harto : Ga perlu dipercaya, just wacana aja khan ?!

    @ Amru : udah dicari mas, tp emang ga ada.. klo mirip2 sih ada, tapi udah aku coba tetep error.. :(

    BalasHapus
  8. Huhuu....
    kasihan bgt sih phonank...

    mbak lina, padahal kemarin aku dah nulis komen panjang2... eh ternyata jam menunjukkan pukul 12 lewat 5 menit,, tandanya habis sudah masa aktif Inet ku,,

    hehe

    tp jangan khawatir karena phonank baru isi lagee...

    wkwkwkwkwkw...

    Hore,... kali ini aku bisa lihat ramalan mengenai zodiakku... cancer.. waaaaahhh...

    kok kurang bikin =D tersenyum..??
    ada putus hubungan..??
    waaah.. baru juga jadian,hihiii

    BalasHapus
  9. sepertinya untuk yang scorpio cocok apa nggak ya Mbak Lina?

    BalasHapus
  10. waduh ramalah, gmna ya soalnya ane kurang percaya sich sama gtu2an,,,
    thanks ja dah atas sharingnya

    BalasHapus
  11. @ Phonank : Ga usah dipercaya sob, just ramalan aja kok.. ambil positifnya aja, klo ramalannya baik yah buat motivasi aja agar yg baik itu terlaksana, klo ramalannya buruk (kyk putus hub) ya ntar tunjukin aja klo ramalan itu 5a ada benernya.. :D

    @ Taris : hehehe.. ga tau yah ris, aku sendiri kurang percaya kok.. ambil yg baik2 ajalah buat motivasi diri.. iya ga ?

    @ Moenas : yah.. sapa yg mengharuskan percaya sih bro ? khan buat wacana aja..

    BalasHapus
  12. wah ramalan sikembar meleset semua...

    BalasHapus
  13. Oke deh mbak lina...

    aku akan jadi orang yg Positiv..
    hohoo

    BalasHapus
  14. Iyaaa,, ramalan tidak sesuai harapan, jadi tidak dipercaya saja deh.. hehehhe..
    Salam kenal. :)

    BalasHapus
  15. MUNGKIN ADA BENARNYA DALAM RAMALAN BINTANG GUE TAHUN NH,GUE HARUS WASPADA SEBELUM TERJADI.YA MEMANG SIH GA SEMUA RAMALAN TU BENAR.YA KAAAN?????

    BalasHapus
  16. saya percaya akan ramalan ini karena semuanya sudah terbukti pada diri saya so thx brt yach

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger