Home » » 10 Pekerjaan Paling Menyenangkan di Dunia

10 Pekerjaan Paling Menyenangkan di Dunia

Just share email yang aku dapat dari seorang teman, entah benar atau tidak, tapi pekerjaan-pekerjaan dibawah ini emang asyik dan menyenangkan, apalagi gajinya lumayan gedhe..  Kalau disuruh milih, aku sukanya jadi penguji permen dan penguji game world deh.. maksudnya biar bisa makan premen gratis sepuasnya dan main games sepanjang hari..hehehe
Gimana denganmu ?  Suka yang mana ???  Tapi pekerjaannya seperti apa sih ? simak dibawah ini yah..



10.  Pengurus Pulau "SURGA"




Ben Southall, 34, dari Petersfield, berhasil mengalahkan lebih dari 35.0000 pelamar dari seluruh dunia untuk tugas ini. Tau ga tugasnya ngapain? Berenang, jalan2 di pulau, main main dan istirahat di Pulau Hamilton di Great Barrier Reef , Australia , sambil bikin blog buat promosi pulau ini. Gajinya? 1,11 Milyar selama 6 bulan! Selama di sana dia tinggal di Villa tiga kamar plus kolam renang!
Interviewnya, dia tinggal datang dan tinggal 4 hari di pulau tadi, terus ujiannya adalah menyelam, makan sepuasnya di barbecue, terus rileks dan santai di SPA. Terus tinggal bikin blog, tes renang dan wawancara...
Kalau di Indonesia ada lowongan kerja semacam itu, mau dong ikut interview... meski ga ditrima, tapi sudah bersenang2 selama 4 hari aja sudah asyik banget tuh..
 
9. Penguji Kasur Mewah



Seorang mahasiswi dari Birmingham City University ini benar-benar mendapat pekerjaan impiian ini! Bayangin aja, dibayar cuma buat tidur !!  Roisin Madigan, 22, mendapat gaji 1.000 Pundsterling atau sekitar 20 juta perak untuk tidur di atas kasur mewah ini. Simon Horn, Ltd, adalah perusahaan yang membuat kasur-kasur mewah ini. Tugasnya unik dan menyenangkan, setidaknya Roisin harus ada di atas kasur mulai jam 10 malam sampai 6 pagi (di showroom perusahaan Simon Horn) dan kemudian membuat blog atas pengalaman tidur setiap hari.
Gimana gak enak tuh, kerja cuma tidur tapi dibayar mahal.. dikasur mewah pisan.. Mau donk..

8. Penguji Perosotan Air Resort



Ini pekerhjaan yang pasti bikin iri semua orang yang kerjanya di belakang meja. Tommy Linch, 29, adalah seorang pekerja yang sudah berkelana sejauh 27.000 mil dalam setahun ini. Ia bekerja untuk perusahaan First Choice. Tugasnya? mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta pola pendaratan di kolam, plus semua urusan keselamatan. Pada tahun 2008, Tommy sudah mengecek berbagai serosotan di Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol , Cyprus , Algarve , Dominika dan Meksiko. Sedangkan tahun ini setidaknya akan berada di Yunani, Turki, Florida , Jamaika dan Ibiza .
Ini sih buat yang hobby renang... Kalau aku sih, bisanya cuman gaya batu, byurrr....begitu lompat dalam air langsung kelelep..

7.  Penguji PSK Profesional



Jaime, memang orang yang pasti bikin iri para pria.. gimana nggak, ia memiliki pekerjaan unik: Quality Control di rumah bordil!!!
Tugasnya adalah menjadi quality control dari berbagai layanan yagn disediakan oleh Madam Fiorella, karena Madam Fiorella membutuhkan seseorang yang akan memberikan "kesaksian" terakhir sebelum para pelamar kerja di tempatnya diterima. Para pelamar ke Madam Fiorella harus melakukan beberapa tahap interview, mulai dari wawancara, uji psikologis dan sesi foto. Para penguji kemudian dikurangi sampai tinggal 6 orang, yang kemudian akan diuji kemampuan seksualnya diajak ML) ama Jaime dan kemudian Jaime harus melaporkan berbagai hal mengenai bagaimana cara para gadis ini menggerakkan pinggang, apakah mereka mampu mengeluarkan suara yang dibutuhkan, sampai berbagai rekomendasi khusus buat Madam Fiorella. Dalam setahun, Jaime harus menguji minimal 70 orang pelamar!
Ohh..NO..NO..NO..NO !!! Kalau ga pengen punya penyakit kelamin, jangan sekali2 nyoba deh !! 

6. Penguji Anggur Plus Blogger





Buat mereka yang doyan minumani, ini pekerjaan yang tiada duanya! Bayangkan anda akan berada di jantung Sonoma County dan "kantor" anda adalah 450 pembuat anggur! Bayangkan, anda dapat perumahan bebas, bisa belajar bikin anggur, dan kemudian online dan ngeblog! Kurang apa lagi? Gajinya? 10 juta-an per bulan !!!! Pekerjaan ini didapat oleh Hardy Wallace dari Atlanta . Interviewnya sederhana, tinggal bikin video, uplod di Youtube, isi video-nya? Jelasin kenapa kamu adalah orang yang paling tepat buat pekerjaan ini!
Kalau anggur buah, aku doyan buangettt....

5.   Penguji Permen





Harry Willsher, 12, adalah kepala penguji permen! Tugasnya sederhana, dia harus mencoba berbagai permen yang akan diluncurkan. Ia mendapat pekerjaan ini setelah memenangkan kontes oleh Swizzell's Matlow. Para penguji kontes ini terkagum kagum karena kemampuannya untuk menggambarkan rasa dan bau dari permen favoritnya, Drumstick Lolly. Dan tugasnya bukan hanya menguji rasa permen baru, tapi juga mengawasi perkembangan perusahaan mereka ini!
Siapa sih yang ga doyan permen...?! Semua pasti suka yah ! apalagi gratisan, malah dikasih uang lagi...

4. Penguji Kondom
 

 


Salah satu perusahaan Australia mencari pelamar bagi pekerjaan yang dianggap sebagai "pekerjaan terbaik di dunia" : penguji Kondom! Manajer pemasaran Sam White mempekerjakan para pemuda/pemudi Australia yang berusia lebih dari 18 tahun untuk mendapat satu dari 200 posisi penguji kondom. Sayangnya pekerjaan ini tidak dibayar sih, tapi setidaknya para pelamar dapat memilih berbagai produk Durex sampai seharga $60 dan akan diminta memberikan feedback mengenai performa produk ini. Satu dari 200 penguji akan memenangkan bonus $1000!!!
Varian rasanya apa aja yah ? Strawbery ? Pizza ? Rendang ? 

3. Penguji Game World of Warcraft 





Game yang ini emang fantastis banget! Jika anda main game ini, dan bisa dapet 200 gold dalam 1 jam dan bisa sampai level 80 dalam waktu 2 minggu, anda bisa melamar buat pekerjaan ini! Jadi intinya, anda bisa main dan dapet gaji! Apalagi sekarang blizzard lagi nyari karyawan bahasa asing (maksudnya bukan bahasa Inggris gituh)... dan syaratnya kalo keterima gampang kok.. setidaknya online dan main 4 jam dalam 1 hari!
Sulit gak yah gamesnya ? selama ini aku hanya main zuma..

2.  Direktur "FAN" di Musium




Pekerjaan ini diraih seorang bocah berusia 6 tahun! Ia mendapat pekerjaan unik ini di York 's National Railway Museum . Ia menggantikan Andrew Scott, yang pensiun. Sam Pointon, bocah 6 tahun ini mengirimkan lamarannya dengan surat bertulisan tangan. Akhirnya Museum mengangkat Sam sebagai direktur kehormatan dengan tugas utama memberikan ide dan saran bagaimana untuk membuat Musium itu jadi menyenangkan buat anak-anak.
Ga bakalan ada di Indonesia... Orang2 dewasa ga pernah nganggep serius terhadap bocah2...

1. Fotografer Sepeda Bagi Google Maps  




Google akhirnya mempekerjakan dua orang pria beruntung ini. Tugas mereka muter-muter keliling Perancis di sepeda unik. Sepeda unik ini membawa sembilan kamera, GPS, komputer dan generator, intinya adalah semua peralatan penting agar Google Map bisa muncul dalam bentuk 3D. Intinya mereka dibayar buat jalan-jalan ke berbagai pusat sejarah dan pusat turis di Prancis.. dan dibayar!!!!
Kalau seharian bersepeda terus yah capek deh... 




Share this article :

31 komentar:

  1. pertama x aman gak nih? wah keren banget infonya nih friend. thanks ya.

    BalasHapus
  2. saya lebih suka menjadi Penguji Perosotan Air Resort

    BalasHapus
  3. semua pekerjaan itu,,di indonesia gak ada ya...hmmmm

    BalasHapus
  4. waduh... kayaknya semua pekerjaannya unik dan pastinya enak-enak... tapi kalau disuruh milih aku milih no. 10, 9, dan 5... paling asyik diantara yang asyik...

    BalasHapus
  5. Menarik banget nih. Anak 6 tahun bisa direktur kehormatan Museum? Cckk...Kalau boleh milih, saya yang no. 10 aja deh..

    BalasHapus
  6. waaahh... kalo saya mah g ada yang dipilih karena itulah sisi kehidupan surga dunia yang tak selamanya, dan yang pasti akan dapat melupakan akhirat yang kekal abadi. (silau akan kehidupan dunia)

    "dan sesungguhnya akhir itu lebih baik bagimu dari permulaan" (QS Ad dluhaa 93 : 4)

    BalasHapus
  7. wah kalo Mia bisa milih mau kerja yg nguji kasur sama games deh. Kalo kerja nguji tmp kasur kan enak, bobok dari jam 10 ampe jam 6 pagi. slain jadwal tidur teratur, dapet gaji lagi. trus cuma bikin review aja di blog. wahhhh masih ada lowongan ga yaaaa hahahaha... trus buat yg games... mia gamers sejati... jangankan 4 jam, pernah main game 15 jam waktu lagi liburan dulunya hahahaha gila ga tuh hehehehe maklum, waktu itu baru beli PS2 makanya jadi addict gitu.

    BalasHapus
  8. kalo pit mau jadi
    "PENGURUS PULAU SURGA"
    hehehe :D
    ajieebbb tuh kayanya.. hohohoho

    BalasHapus
  9. salut dech buat mba lina nyari berita nya ...bagus bagus,,

    Luthfi Fuadi Majid
    mba ada tips terbaru di blog saya mba...
    berkunjung ya...

    BalasHapus
  10. pekerjaan no 4 seperti penyuluh KB jaman orba dulu nggak ya? peragaan kondom cuma di jempol tangannya.

    enaknya di mana? ha..ha..

    BalasHapus
  11. aq milih yg ga beresiko dosa aj, tp ngomong" gmna dgn gajinya tuh? ap > dari tanggung jawabny?

    BalasHapus
  12. Yang namanya kerja nggak ada yg enak mbak... semuanya kan ada tanggungjawabnya.
    Yang enak itu ya nggak kerja.. tapi dibayar :)

    BalasHapus
  13. @ Javabis99 : Okey bro.. :)

    @ Anak Nelayan : Hush, jangan ! ntar kena aids lho !

    @ Wong Ganteng : Wah.. pasti renangnya jago banget yah... :)

    @ Van : Klo ada bro, pasti orang2 udah berbondong2 ngedaftar... :D

    @ Mas Goen : Iya.. yg ga ada dosanya yah mas.. :)

    BalasHapus
  14. @ Lina : memang asyik yah Lin yg no 10, bisa wisata gratis tuh.. :)

    @ MZ Arifin : Boleh, klo ada di Indonesia sih..hehehe

    @ Harto : Kalau kita diberi kesempatan yg baik, asalkan itu halal dan tidak melupakan Allah, boleh aja khan pak..

    @ Kuciong tengil : Ketahuan nih, hobby tidur yah..(kucing khan emang begitu..) hehehe...

    @ Piet Puu : Boleh boleh.. :)

    BalasHapus
  15. @ Luthfi : OK sob..

    @ Guskar : Hehehe.. masa sih dulu ada begitu ?

    @ Chi : Semua pekerjaan yg pasti ada tanggung jawabnya, mereka khan juga diminta bikin report atas pekerjaan mereka..

    @ Taris : Iya bener Ris.. tp khan itu namanya makan gaji buta.. :P

    BalasHapus
  16. mantap!
    anak kecil itu...

    wah, yang bau esek - esek apa juga menyenangkan..? hhhe

    BalasHapus
  17. mauuuu....gile....
    tapi kayaknya aku pilih yang nomer 10,9,8 deh

    BalasHapus
  18. Waaaahhh asyik sekali... jadi pengen..

    apalagi sekarang lagi cari2 kerja...

    wah klo saja ada yg menawarkan seperti ini,, gak pakai pikir panjang lagi,, langsung sambar.,.....

    BalasHapus
  19. secara manusiawai semuanya enak bangeeeettt... asal halalan thoyibaaa

    BalasHapus
  20. wwew,,,asik asik neh..
    btw gmn cara nglamar kerjanya yah??
    hee
    boleh juga tuh...
    ckckck

    BalasHapus
  21. ditempat lain org banting tulang cari sereceh uang hehehe ini enak bener yak ck..ck..ck.. thanks info nya ya mbak..

    BalasHapus
  22. diluar sana banyak kerjaan yang aneh-aneh ya tapi duitnya gede...di indo...?

    BalasHapus
  23. kea nya di INdo klo ngangur tuh yg ada cuman dapet laper ma aus nya..
    hee

    BalasHapus
  24. WADUH !!! Kayak orang blo’on aja nih, mau komentar aja pake disuruh ngisi hasil penjumlahan 1+6 sgala !… kalau gini nih, jadi males mau komentar lagi..


    Sebelumnya gus ikhwan mau minta maaf jika kamu ga suka dengan sistim kotak komentar ini, karena penjumlahan itu untuk mencegah adanya komentar SPAM, di blogger dot com kreativitas kita dibatasi tapi di wordpress dan menginstalnya kita bebas berekspresi, master2 blog paling suka dengan WP CMS kayak punya qu ?? Biarin orang bloon yang penting maju terus blogger

    BalasHapus
  25. kalo q sih lebih milih yang bawa sepeda, jalan" terus tiap hari lagian juga kontrak kerjanya kan ga' lama banget. ntar kalo udah pensiun tinggal istiraha, ya ga'?

    BalasHapus
  26. @ Secangkir teh dan sekerat roti : Menyenangkan.. karna itu surga dunia.. tapi di akhirat pasti dilaknat...

    @ Xtin : Silahkan dipilih.. andai ada di Indonesia yah..

    @ Phonank : Wah.. klo ada di Indonesia yah pasti udah banyak saingannya dong sob..

    @ Irfan : Ga yg enak itu halal.. :D

    @ Bluebz : yah datang aja ke negara tempat lowongan kerja itu disediakan.. :D

    @ Gus Ikhwan : Sorry.. klo sempat menyakiti hatimu.. :)

    @ Rifky : Yukkk... disambi camilannya.. :D

    @ Athene : boleh juga, bersakit2 dahulu.. bersenang senang kemudian..

    BalasHapus
  27. pekerjaan blogger nggak ada yah? itu si bos cosa aranda denger2 dapat 90 juta perbulan dari kegiatan nge blog dan internet marketing nya.

    BalasHapus
  28. Bener, Bener Keren GAN, Yang Penguji KONDOM tuh YANG Keren BUANGET,
    HAHAHAHAA... Tapi applikasi CLoced ya !! Hahahaa...

    Kadri-Blog.Blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger