Home » » Kenapa yah dengan keyword "LINA on SITE" ?

Kenapa yah dengan keyword "LINA on SITE" ?

Setelah blogwalking kerumah beberapa sobat, iseng2 ngecek keyword blogku di mbah google, pengen tahu, gimana perkembangannya sih ? apa tetep diurutan atas ?
Pertama aku cek menggunakan keyword "sharingyuk" (tanpa spasi) dan hasilnya... syukurlah.. tetap diurutan pertama..





Kemudian memakai keyword "sharing yuk" (dengan spasi), hasilnya....juga diurutan pertama...  




Trus aku cek lagi dengan keyword " Lina Marliana" dan hasilnya,...yah..hanya diurutan kedua.. Ternyata ada Lina Marliana yang lain yang lebih ngetop  





Kemudian coba cek juga keyword blogku yang lain "LINA on SITE", dia ada diurutan pertama... tapi eeeiiittt...tunggu dulu kok dibawah2nya ada Lina on site juga, tapi masuk iklan.... Wah.. apa2an nih ?   kok bisa gini ? apa maksudnya yah ? gak ngerti banget...  





Sob... ada yang tau dan bisa jelasin gak yah ???? tolong kasih komentar donk....
Share this article :

27 komentar:

  1. wah saya juga kurang mengerti mbak, maklum masih lagi belajar dan nyari info

    BalasHapus
  2. Waduh phonank juga kurang paham deh tuh mengenai itu..
    yah mungkin saja ada website yang memakai bentuk Keyword yang hampir sama dengan mbak.

    Tapi masih cukup aman keyword itu dengan urutan pertama kok mbak,hehehe

    BalasHapus
  3. Oh iyah mbak.. ini phonank mau share janji phonank itu,, nih dia software yang phonank maksud..

    http://bit.ly/7p65s1

    Udah sekalian sama serial numbernya,,,

    BalasHapus
  4. Tinggal di unduh saja, hehehe...

    selamat menikmati sajiannya... hohohooo

    BalasHapus
  5. mungkin url anda ada di link iklan tersebut!

    BalasHapus
  6. setahu saya sich yang dibawah itu gak berhubungan dengan blog mbk itu cuma website orang, lihat bawahnya donk www.spotindo.com mungkin di website tsb ada tulisan LINA on SITE juga jadi ikut ke SEO juga dah (orang sok tahu neh)

    BalasHapus
  7. @ Heru : Iya mas, aku juga masih katrok banget kok..

    @ Phonank : Thanks ya Phonank.. segera aku unduh ntar begitu nyampe rumah.. :)

    @ Nuansa Pena : Maka dari itu sob, aku bingung kok bisa gitu.. diblogku yang LINA on SITE itu khan aku ga kasih widget iklan dan bebas dari iklan2 ato SEO gitu..

    @ Mas Goen : Hehehe.. iya mas, aku juga gak mudeng blas..

    @ Moenas : Emang di web2 diatas itu ada tulisan lina on site semua (aku dah kunjung ke tkp kmrn), yang aku heran kok bisa ada disitu...
    (Orang yang sok tau itu...Phonank.. hehehe)

    BalasHapus
  8. hmmm... kykny itu iklan milik lina-marliana.blogspot.com .. mungkin karena namany lebih spesifik, ato mungkin rank penyedia iklanny rank-ny lebih tinggi kali... ^^

    BalasHapus
  9. @ Mizan : lina-marliana.blogspot.com itu emang blog milikku mas.. dan aku ga pasang iklan blas kok di blogku itu...

    BalasHapus
  10. wah kurang paham juga nih, pakar SEO aja undang kemari mbak heheheh, tapi btw enak tuh bisa masuk page one on first position, blog ku malah aku masukin kata Rifky malah masuk ke Rifky Balwel (bawel kali ya haha!) tapi untuk beberapa pencarian artikel yg saya pantau di google webmaster tool cukup memuaskan masuk di posisi page one dan two kadang di posisi pertama..

    BalasHapus
  11. nah ini resiko jika nama sama....
    untung nya blog aku namanya aneh sendiri dan tidak ada samanya dalam dunia perbloggeran yaitu GUBUK BLEKENYEK jadi urutan pertama terus...hehehehe

    BalasHapus
  12. kalau saya mungkin karena keyword tersebut di klik ke situs lain, meskipun situs Anda berada pada urutan teratas. hal ini juga akan mempengaruhi penilaian selanjutnya dari om google. newbie

    BalasHapus
  13. waduh seo saya jeblok mbak :(

    yang penting kan udah nongol di urutan pertama, ya kan :)

    BalasHapus
  14. wah saya juga kurang ngerti malahan saya binggung bikin keyeord yang bagus
    http://makalahkitasemua.blogspot.com/2010/01/dolar-gratis-dari-richptccom-mau.html

    BalasHapus
  15. @ Rifky : Aku juga malah ga paham blas.. makanya aku share disini agar yang ahli mau berkomentar.. :D

    @ Willyo : Iya bener.. asal nyeleneh namanya, pasti diurutan pertama.. Btw, tapi nama sharing yuk khan ga nyeleneh.. dan alhamdulillah selalu diperingkat atas nih.. :)

    @ Liudin : Maksudnya gmn sob ? keyword tersebut di klik ke situs lain ? aku kurang jelas maksudnya nih..

    @ Made Gelgel : Hehehe.. iya bener mas..

    @ Abangjo : Rasanya keyword abangjo (tanpa sepasi) juga bagus tuh.. :D

    BalasHapus
  16. waaah Mbak Lina saya mah g ngerti sama sekali penyebabnya apa, jadi g bisa bantu neh. Mudah2an dari sobat lainnya bisa ngasih solusinya.
    Tetap semangat Mbak sukses selalu....

    BalasHapus
  17. begitu ya mba,,ganti aja domainya yang lebih sexy gituuu,,hehe

    BalasHapus
  18. waah, ga mudeng mbak, aq masih bljr jg mslh blogging n SEO ^_^
    salam kenal y mbak..

    BalasHapus
  19. Mbak....
    apanya yang error..??
    koneksi donloadnya atau aplikasi yang phonank kasih....???

    BalasHapus
  20. @ Harto : OK Pak.. Thanks. Sukses selalu yah !

    @ Aan : Yang sexy yang seperti apa nih ? ntar dikira situs parno gimana ? xixixixiiiii...

    @ Lina : Gpp Lin.. Thanks dah mampir n komeng..

    @ Chi : Salam kenal juga Chi.. jgn sungkan2 tuk mampir dan komeng lagi yah.. :D

    @ Phonank : File Zipnya ga bisa di extract tuh.. error.. diminta donlot lagi.. hiks..

    BalasHapus
  21. blog ini cepat juga kok mbak, apalagi gambar headernya trompet, saya orang yang suka brass :)

    BalasHapus
  22. @ Made Gelgel : Syukurlah.. jadi aku ga perlu mereview kembali widget2ku.. :)

    BalasHapus
  23. gmn nih pnasaran juga sama hal ini loh, kok blm ada pakar yg menjawab sih heheheheh

    BalasHapus
  24. wah2...
    kok bisa yah..??
    apa pas donload, koneksinya terputus yah mbak..??

    waduh gmn yah...

    BalasHapus
  25. Hlo saya lihat di Page Info ...anda nggak pasang Meta tag.. apa benar atau memang disengaja...!! Mungkin hal ini penyebabnya...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger