Home » » Akhirnya... Kena Sakit Mata Juga..

Akhirnya... Kena Sakit Mata Juga..

Setelah minggu yang lalu, 3 orang temen kerjaku berturut-turut kena sakit mata, tanpa kuduga.. ternyata saat libur dirumah, giliran aku juga nih yang kena.. Bukan tertular sama mereka sih, malah tertular oleh putri bungsuku Kei..

Awalnya, tetangga depan rumah ada yg kena sakit mata. Meski Kei jarang2 main kesana, tapi ternyata matanya udah berair menunjukkan gejala akan sakit mata.. Sama pengasuhnya dia langsung dikasih obat tetes, aku pun ikutan ngasih dia obat.. Sabtu siang, aku ngerasa mataku sedikit terasa gatal, takut ntar malah ikutan sakit, akhirnya aku kasih obat tetes mata juga (mencegah lebih baik dari pada mengobati khan..?!)  Eh..ngga lama kemudian, malah malah mataku jadi makin merah.. bingung deh aku, mana Kei tiba2 buang air berlendir campur darah lagi...

Malemnya, aku bawa dia ke dokter, begitu ketemu dokternya, eh..bu dokter bukannya konsent sama Kei malah kosent sama sakit mataku, akhirnya aku dikasih resep obat tetes mata  Baquinor yang harus ditetesi setiap 2 jam sekali. Tapi kayaknya aku ga cocok deh dengan obat yang dikasih, coz sakit mataku yang semula ringan jadi makin parah, makin merah dan meradang....hiks.  Akhirnya weekend ga bisa kemana2, ga bisa deket2 anak juga, dan ga bisa bebas beraktifitas seperti biasanya... Jadi seharian lebih banyak tidur...(asyik juga nih, ternyata sakit juga membawa nikmat..hehehe)


Pagi ini.. mataku belum juga sembuh.. Bingung, mau bolos atau tetep kerja ? kalau bolos, ntar kasihan Kei sama Bee, coz resiko tertularnya lebih gedhe kalau aku stay dirumah.. Kalau aku masuk kerja, dengan kondisi mata meradang gini,  kasihan juga temen2ku ntar pada takut ketularan... Tapi aku harus memutuskan harus kerja atau bolos  nih..?? 

Dan akhirnya..... Aku masuk kerja, sambil pake kacamata kuda.. hehehe.. Ga bermaksud narsis, tapi suamku bilang aku jadi mirip artis...hahahaha... 

Yah, kapan lagi mau tampil keren dikantor, kalau ga pas sakit mata gini..
Share this article :

24 komentar:

  1. semoga cepat sembuh...
    minum jus wortel kali aja cepet mbak... penyembuhannya

    meski ke kantor pakek kc. mata hitam yang penting cantik.

    BalasHapus
  2. lumayan buat narsis kacamatanya.. oya, coba ketik aja "tips menyembuhkan sakit mata" di google nanti lak nyasar ke blogku, hehe promosi.

    moga cepat sembuh mbak..

    BalasHapus
  3. Emang benar mbak jadi tambah cuantik

    BalasHapus
  4. wwuuiiihhh ada spider women tuh ... heheheheh

    BalasHapus
  5. wah... tambah keren nih mbak... moga cepet sembuh ya....

    BalasHapus
  6. Sakit mata tampaknya amat mudah menular ke lainnya. Wah pakai kaca mata hitam tampil lebih keren apalagi kalau baju dan celananya hitam. Semoga lekas sembuh. Alangkah nikmatnya dikaruniai mata yang sehat. Salam sukses.

    BalasHapus
  7. manfaatkan kesempatan yg ada semaksimal mungkinuntuk narsis di kantor..

    cpet smbuh y.. :)

    BalasHapus
  8. bener mbk, mbk mirip lina maya wkwkwk.....
    wah kira2 saya kena sakit mata gak neh ? coz saya tadi lihat mata mbk

    BalasHapus
  9. wah...jadi keren tuh jeng...boleh pinjem kaca mukanya nggak...kayaknya oke juga buat naek motor CB100 tuh...

    BalasHapus
  10. emang lagi musimnya nih Mbak, semoga lekas sembuh yaa Mbak.
    jadi ada kesempatan juga yaaa (ada hikmahnya gituuu...) bisa bergaya dengan kaca matanya.
    semoga lekas sembuh n tetap semangat

    BalasHapus
  11. malam mbak... aku berkunjung nih... udah sembuh belum matanya?

    BalasHapus
  12. halo sobat
    salam kenal n salam blogger
    terima kasih

    BalasHapus
  13. Keren. Tidak nampak sedang sakit, tapi "aku jadi mirip artis"
    hati-hati, Mbak Lina. Kalimat tersebut belakangan tengah marak. Hihi. Cepatlah sembuh... :)

    BalasHapus
  14. Sakit mata memang cepat sekali menularnya...
    Kei sakit apa ya?
    Pake kacamata hitam tambah keren tuh. Moga cepat sembuh buat semuanya...

    BalasHapus
  15. selamat pagi.

    wah iya nih, lagi musimnya orang sakit mata. temen2 saya banyak yg kena juga. untung saya nggak, malah sakit tenggorokan saya. mehehehe

    terima kasih dan mohon maaf :D

    BalasHapus
  16. Pake kacamata.. tetap keren, walau karena sakit mata.
    Siapa yang tak pernah sakit mata ?? hampir semua pernah. KAlau aku lebih suka pakai salep mata ... lebih cepat sembuh. tapi cocok-cocokan juga sih ...

    BalasHapus
  17. Klo kaca mata kuda biar kudanya ga bisa lirik2an....na sekarang masih bisa lirik2an ga ???...hehehe,pizzz
    Cepet sembuh yach...biar artis2 ga pada irit lait style narsis nya :)

    BalasHapus
  18. Alhamdulillah.. sakit mataku cuman bertahan 5 hari aja..
    Ternyata begitu berobat di poliklinik kantor dengan obat yang bisa dibilang ga terlalu mahal (lebih mahal obat yg aku beli sebelumnya dari dokter) eh malah mujarab banget.. esok harinya langsung sembuh.. :)
    Thanks atas segala doanya teman2.. :)

    BalasHapus
  19. Hmmm……emang cepet nular tuh sist. Si sayah aja dulu ampe seminggu lebih br sembuh.Cepet sembuh sist, biar melototin layarnya enak hihihii

    BalasHapus
  20. klo saya kena bintitan koq gak merah seperti meradang ya...?
    tonjolan dimata kanan kadang2 mengecil kadang2 membesar tapi gak mw hilang...ada yang tau gak kenapa koq gitu...?

    BalasHapus
  21. LOL mumbo jumbo.. ehhh itu bahasa kiter oi! skali i debik baru tahu ahahaha. hmm how do say 'just kidding' in malay... main2 ajer, kan?

    BalasHapus
  22. Salam kunjungan,
    tambah cantik tu pakai kacamata..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger