Home » » Ini Bukti Kalau Anak-Anak Sangat Membutuhkan Ortu

Ini Bukti Kalau Anak-Anak Sangat Membutuhkan Ortu

Coba bayangin aja, kalau anak-anak dalam beberapa menit aja, lolos dari pengawasan orang tua. Mungkin akan seperti gambar-gambar dibawah ini nih jadinya..























Tuh khan... Meski terkadang membahayakan diri sendiri, anak-anak suka banget yah, bertingkah lucu dan bikin kita tertawa gemas...   Lucuuuu... banget...

Share this article :

28 komentar:

  1. ha..ha..ha...wah bisa santai sejenak lihat foto-foto yang lucu, gemas dan mendebarkan (kalau kesetrum listrik gimana ya?). Namanya anak-anak, mereka masih polos, belum mengerti bahaya, dan etika. Bila tidak didampingi oleh orang tua atau pengasuhnya dapat berakibat yang fatal bagi mereka. Trims.

    BalasHapus
  2. mba lina bisaaa aja nyari info sperti ini..hehehe,,,hmm. saya calon orang tua nich.kudu banyak belajar psikologi anak-aak nich..hehe

    Kata Bijak Cinta Lewat SMS

    BalasHapus
  3. iya betul mba, saya tuh kejadian foto no 5, untungnya saya waktu kecil pake gunting yang peganganya pake plastik, jadi saya gak jadi kesetrum ..wkwkwkwk tapi listrik d rumah langsung mati n orang rumah semuanya pada shock.. wkwkw

    BalasHapus
  4. waduh... ni dapat foto-foto darimana mbak???

    BalasHapus
  5. Klo anak gak punya ortu, pasti bingung mau apa. Kenapa? Karena ortulah yang menuntun kita dari lahir

    BalasHapus
  6. pentingnya peran orangtua untuk seLaLu mendampingi dan mengarahkan aktifitas anak-anaknya.
    terima kasih atas sharenya, sangat bermanfaat bagi kita sebagai media pengingat.

    BalasHapus
  7. Foto yg unik ndan menarik....Ank2 terkadng kudu di perhatin. spya bisa terkntrol. nice posting.

    BalasHapus
  8. itu anak kalau dah gede gimana yh perilakunya

    BalasHapus
  9. ihhh... menarik banget... btw.. gimana kabarnya mbak?

    BalasHapus
  10. Lama ga nengok blog nih... lagi asyik download2 games buat PDA..
    Thanks atas komentar2nya yah teman2.. Mohon dimaafkan klo belum sempat mampir.. :)

    BalasHapus
  11. namanya juga anak-anak yang punya sifat keingintahuan n coba2. foto2 yang lucu & unik, smg sukses selalu n tetap semangat

    BalasHapus
  12. hahahah gambarnya bagus n lucu mbak ehheh

    BalasHapus
  13. glodhak..!!!!
    begitu ya kira-kira kebanyakan anak yang "lepas landas" dengan sendirinya :D
    semoga anak saya besok-besok ga seperti itu. cukup ayahnya saya :D

    BalasHapus
  14. Yupz, kalau masih kecil emang masih lucu - lucunya sob..., tapi kalau sudah gede........

    Hehehehehe......................................

    BalasHapus
  15. Astaga, Mbak Lina! Saya kaget sekaget kagetnya orang kaget, lihat gambar-gambar di atas. Fiuh!

    BalasHapus
  16. Gambar2nya unik...ada yang lucu, ada yang bikin kaget...

    BalasHapus
  17. wkwkwkwkw lucu, tapi yg paling serem itu yg listrik...jangan sampai deh

    BalasHapus
  18. masih kecil saja makan kodok giman sudah besar bisa jadi kanibal ahahahah...

    BalasHapus
  19. IBUKU JUGA BILANG KALAU AKU INI LUCU.

    BalasHapus
  20. kyaknya ada yg salah nih dg anak2 itu..haha,,kacau

    BalasHapus
  21. itu yang gambar terakhir anaknya kreatif banget tapi saLah kaprah, hihihi...

    BalasHapus
  22. Saudaraku, mendidik anak bukanlah sebuah prosedur khusus atau sebuah kursus dengan kurikulum tertentu yang menjadikan anak sebagai peserta wajibnya. Jika cara pandangnya seperti itu, perlakuan kita kepada anak menjadi tidak “manusiawi” lagi. Anak sepertinya harus tumbuh sesuai dengan ‘keinginan’ orang tua sehingga kreativitasnya terhambat. Padahal setiap anak memiliki potensi yang berbeda.

    BalasHapus
  23. hauhauhauhauahauhauhau...
    lucu-lucu, bikin gemes pengen towel2 pipi mereka. *kecuali yg deket2 stopkontak, gw ngeri...*

    BalasHapus
  24. Tontonan televisi akann banyak berdampak pada perilaku anak. sepakat sekali dengan artikel di atas, bahwa peran orang tua sangat dibutuhkan dalam hal ini, mengingat sekarang banyak fenomena tontonan yang tidak sehat untuk anak. toko kami menyediakan alternatif tontonan yang bermanfaat&menarik untuk anak dan pasti akan bermanfaat untuk orang tua dalam membentuk karakter anak2 mereka

    BalasHapus
  25. wah bener2. memank mesti extra mbak!
    byk jalan menuju roma (baca: kenakalan) :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger