Home » » Ada Apa Di Kamar Mandi ?

Ada Apa Di Kamar Mandi ?


 
Kejadian ini aku alami beberapa minggu yang lalu. Rumah kontrakan yang aku tinggali selama 4 tahun terakhir ini memang pernah mengisahkan kisah yang cukup membuat bulu kuduk merinding. Dimana saat malam pertama dirumah itu, aku melihat sosok bertubuh tinggi besar berbaju hitam & bermata merah di kamar nomor 3 dekat kamar mandi.  Bukan hanya aku yg melihat sosok itu, tapi juga suami & adik iparku.  Meski takut, tapi aku berusaha lupakan adanya sosok itu dirumah ini, apalagi kami sekeluarga tidak bermaksud sedikitpun untuk mengganggunya, jadi aku yakin dia pun tak akan mengganggu keluarga kami.


Malam itu sudah cukup larut saat aku selesai menonton acara TV kesayanganku, "uji nyali" yang ditayangkan oleh sebuah stasiun TV swasta yg cukup terkenal. Sebelumnya aku juga sempat nonton DVD yang memutar film "The Ring", sebuah film horor mandarin yang menurutku sangat2 menakutkan. Dan entah kenapa, suasana malam itu sangat berbeda dengan malam2 sebelumnya, hawa dingin yang menusuk tulang membuat suasana malam menjadi sedikit mencekam, apalagi kejadian2 di uji nyali yg aku liat barusan cukup menegangkan, masih hangat dalam pikiranku.  Setelah matikan lampu, aku segera masuk kamar, berniat untuk segera tidur. Tapi.. apa daya, mata ini sangat sulit dipejamkan.  Berbagai kejadian di film the ring & uji nyali tadi masih berputar2 dipelupuk mata. Sudah 1 jam lebih blm juga bisa tidur, tiba2 hasrat tuk buang air kecil datang & tak bisa ditahan lebih lama lagi. Aku ragu untuk pergi ke kamar mandi, mengingat harus melewati kamar nomor 3 yg aku tahu didalamnya ada sosok itu.  Mau minta antar suami, namun tak tega karena aku liat dia tidur dgn sangat pulasnya.

Akhirnya... dengan memberanikan diri aku pun nekat ke kamar mandi, pikiranku penuh dengan pikiran2 horor yg tak mampu aku tepiskan.  Saat melewati kamar nomor3, aku segera mempercepat langkahku bahkan setengah berlari untuk mencapai kamar mandi tanpa menoleh noleh lagi... Ahhh.. lega rasanya sdh sampai dipintu kamar mandi, aku segera masuk dan hendak menutup pintunya.  Namun... apa yang terjadi ?? kenapa pintu kamar mandi tak dapat ditutup ? seakan ada sesuatu yang menahannya. Bahkan, saat aku paksa untuk menututpnya, terdengar bunyi... kreekk..krekk..kreekk.. seperti benda yang tidak terlalu keras mengganjal dipintu.. Wah, aku panik..!!!   yg ada dipikiranku, mungkin itu sebuah tangan gaib, atau jari2 tangan gaib yang menahan dipintu, sehingga pintu tidak bisa ditutup.. Tak menunggu lama, aku pun segera membanting pintu itu hingga terbuka lebar, dan berlari masuk kembali ke dalam kamar.. Rasa "ingin" itu sekuat tenaga aku tahan.. berjam2 rasanya... hingga terdengar adzan subuh berkumandang.

Merasa aman karena sudah subuh, aku pun pergi ke kamar mandi tuk melepaskan hasrat yg tak tersalurkan tadi, sekalian ambil wudhu tuk segera sholat subuh.  Namun sesampainya disana, langkahku terhenti krn ada sesuatu didepan pintu kamar mandi.  Sesuatu yg dikerubuti banyak semut.  Apa itu ??!! aku mengambil sapu, dan meyapunya.. setelah jelas terlihat....ohhh... ternyata ??! seekor cicak yang sudah mati dalam keadaan perutnya gepeng seperti habis tergencet sesuatu... Aku langsung ingat kejadian semalam.. jadiii.. yg menahan pintu itu hingga tidak bisa ditutup.. adalah seekor cicak ???!!  Ooohhhhhh....!!!
Share this article :

54 komentar:

  1. Doooohhh.. aku orangnya takutan deh :(
    jangan cerita yang sereeemmm...hiiii..


    *makasih udah mampir di blogku.. :)mau berteman? ku follow ya..

    BalasHapus
  2. Oalah jannnn.... Cicak to. Kasian amat.

    BalasHapus
  3. kepanikan membuat otak tidak dapat berpikir dengan jernih ... .

    kasihan bener nasib si cicak, jadi gepeng ... .

    BalasHapus
  4. hehehe, smpet tgang juga pas baca.. tapi pas paragraf terakhir ternyata cuma cicak ya hehehehe ...
    selamat tahun baru juga ya bu Lina, ya nih saya jd jrang ngeblog ni :). jd jrang blogwalking deh

    BalasHapus
  5. cicak yg nakal haha..
    mo jemput mbak ke blog ana tp ga ada cerita baru..;)

    -dr seberang

    BalasHapus
  6. wkwkwkwkwkw kacawwwwwwww...
    mami2 takut2 kok masih nonton uji nyali aje, mending langsung uji nyali langsung ja biar takutnya ilangggggggggggg

    BalasHapus
  7. Ya, memang kalau kita habis nonton film2 serem, pasti akan terbawa tuh ke dalam tidur dan mensugesti diri kita untuk mengalami hal yang sama. Akhirnya kita berimajinasi seakan-akan ada jin atau hantu disekitar kita, padahal belum tentu kan

    BalasHapus
  8. Terjadi pembunuhan CICAK !!! tuntut ke HAC => Hak Asasi Cicak... Wakakakaka...

    BalasHapus
  9. ahaha bikin was was aja,kirain beneran mbak,tapi seru banget ceritanya :))

    BalasHapus
  10. baca dari awal dagdigdug, ternyata nyampe akhir paragrap.. cicak =))
    met liburan mbak lina

    BalasHapus
  11. berkunjung sob..salam blogger
    salam kenal dan sukses selalu ..:)

    BalasHapus
  12. kamar mandi memang banyak setannya, maka dilarang lama-lama di sana

    BalasHapus
  13. Ampun mbak..., aku tegang juga tuh saat baca. Endingnya bikin keki deh hahaha

    BalasHapus
  14. Ternyata cicak ya :)
    Makanya saya ngga suka nonton film horor, suka kebayang2...

    Maaf baru bisa mampir, baru sembuh nih. Semoga sehat selalu ya!

    BalasHapus
  15. nah loh penakut.. mangkannya lampu jgn pernah dimatiin kalau takut. karena terangnya lampu pikiran takut akan hilang. itu pendapat saya.

    BalasHapus
  16. Cara penulisan dan pembuatan judul yang bikin salut.sukses terus buat sampean yo.hehehe.. :-)

    BalasHapus
  17. Salam

    Wah, kirain cerita horor mbak..
    Hehehe... seru2.

    BalasHapus
  18. ixixiiixxi bagusnya gak ngompol di kamar tidur tuh mbak lina...cicak kurang ajar tuuh kerjaannye ngintipin orang mandi siih jadi kejepit pintuuu deh, rasaaiin looh ciceek..

    BalasHapus
  19. wahh kalo cerita horor kayak gini seneng aku mbak!

    BalasHapus
  20. hahaha.......kirainn..tp serem juga tu kamar no 3. bet tmpt sholat aja biar adem. btw, kasian tuch cicaknya kegencett...

    BalasHapus
  21. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    BalasHapus
  22. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    BalasHapus
  23. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  24. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  25. atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  26. Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  27. atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  28. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  29. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus
  30. Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    BalasHapus
  31. sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  32. Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  33. sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    BalasHapus
  34. Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    BalasHapus
  35. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  36. Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    BalasHapus
  37. Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    BalasHapus
  38. Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

    BalasHapus
  39. Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  40. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  41. woow mantap nie artikel nya sangat bagus dan snagat menarik nei gan,,,,,,

    BalasHapus
  42. mantap nie gan info nya sangat bagus dan sangat menarik nie ,,,,,,

    BalasHapus
  43. allahu'alam hanya padanya kita bersujud dan takut.

    alam ghaib memang ada jika tidak brarti kita tidak percaya tuhan. namun tahukan sesungguhnya jin/setan yang menampakkan wujud didepan kita merupakan apa yang kita pikirkan. setan jin dapat berwujud apa saja namun untuk menampakan diri mreka membutuhkan energi yg tinggi,,
    janganlah takut pada jin/iblis/setan karena sesungguhnya yg di takuti mreka adalah manusia yang beriman,

    BalasHapus
  44. wwwwwwaaaaaaaaaaaaaoooooooooooooooowaaaaaaaaaaooooooowaaaaaaaaoooooo

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger