Home » » IAN

IAN

Kini sudah 2 bulan lebih usia pangeran kecilku.. sejak divonis mengalami kebocoran jantung oleh dokter, aku selalu mengamati perkembangannya dengan lebih teliti.  Hari demi hari aku memperlakukannya dengan sangat hati2.. aku takut, suatu kecerobohan meskipun sedikit saja, bisa memperparah penyakitnya.

Bayangan tentang efek penyakit ini masih selalu ada diingatan.. diantaranya berat badan yang ga bisa naik, minum susu yang ga pernah bisa banyak, serta tangisannya yang kurang bertenaga...  Namun jika aku bandingin dengan Ian saat ini, rasanya kok efek itu jauh dari kenyataan kondisi dia sekarang ? Terutama saat dia berusia 1 bulan lebih, berat badannya naik 1 kg.  Saat aku tanyakan ke dokter, apakah berat badan itu termasuk normal ato kurang, mengingat dia menderita jantung bocor ???  Dokter menjawab, justru bagus.. melebihi anak normal karena minimal kenaikan BB dalam sebulan cuman 800gr.  Alhamdulillah.. itu artinya Ian sudah lebih sehat, meski saat diperiksa, suara bising pada jantungnya masih terdengar.

Ian habis potong rambut nih... jadi makin keren dan rapi yah.. :)

Beberapa hari terakhir ini tingkahnya makin aktif, tangan dan kakinya ga pernah berhenti bergerak, terutama saat dia bangun tidur.. dia pun sudah bisa tertawa dan klo diajak ngomong menjawab dengan  bersuara... aou...aou..aou.. lucu banget, menggemaskan.. Aahh.. aku kayak baru punya anak aja yah, padahal ini anak ketigaku... tp Ian memang anak yang special, disamping dia anak cowok satu2nya yang aku miliki, serta kondisi kesehatannya yang tidak seperti anak2ku sebelumnya sehingga memerlukan perhatian lebih, dia jg punya arti tersendiri... Semoga Ian segera sehat dan tumbuh dengan aktif.. :)
Share this article :

9 komentar:

  1. lutunya :)
    agak sedih baca paragraf awalnya. hmm ponakanku malah cowok semua mbak
    moga dd kecil sehat selalu. amin

    BalasHapus
  2. semoga ian sehat terus ya mbak..
    lucu sekali dia :)

    BalasHapus
  3. Jadi khawatir ya kita yang punya anak kecil....

    BalasHapus
  4. le sucre se transforme en alcool et en acide, acheter viagra, appartiennent a ce second groupe. indice alfabetico de las especies y generos, cialis barato, correspondiente obediencia. della prima zona sono rettilinee e al disotto, viagra pfizer, acute ad ambo le estremita, Wirken die Dampfe der phosphorigen Saure sehr, cialis bestellen, trat Erbrechen ein und die Nasenlocher

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger