Home » , , , , » XcelBlog Competition Cerebrovit Xcel

XcelBlog Competition Cerebrovit Xcel

Jaman sekarang, dimana remaja mulai banyak tuntutan pendidikan dan aktifitas yang padat, mereka tentunya memerlukan suplemen makanan tambahan agar selalu fit dan aktif dalam menjalankan aktifitasnya, smart di sekolah dan smart dalam pergaulan.  Cerebrovit X-Cel, Multivitamin dan nutrisi otak yang menunjang aktifitas remaja aktif dan berprestasi.  





Beberapa waktu lalu, tepatnya di tanggal 2 Juli 2013, secara tidak sengaja aku membaca twitter @xcelbrain,  tentang XcelBlog Competition yang diadakan oleh Cerebrovit X-Cel. Anak pertamaku Bee, kebetulan mengkonsumsi multivitamin Cerebrovit X-Cel untuk menunjang aktifitasnya baik disekolah maupun luar sekolah, agar dia tetap pintar dan berprestasi.  Saat itu, aku langsung berkeinginan untuk mengikuti kompetisi ini. Tapi waktu itu aku sempat kecewa, karena saat aku baca di syarat dan ketentuannya, kompetisi ini ternyata sudah berlangsung sejak tanggal 1 Juni dan berakhir di tanggal 30 Juni 2013. Namun, setelah aku tanyakan di twitter  @xcelbrain, ternyata akhir kompetisi ini diundur sampai tgl 3 Juli 2013 (bekalangan ini diundur lagi sampai tanggal 12 Juli 2013). Wah, masih ada waktu untuk menulis postingan nih.  Jadilah aku ngebut sampai jam 2 pagi buat bikin postingan untuk kompetisi XcelBlog Competition ini.  Hasilnya, liat aja dipostinganku yang berjudul "
Bee-ku, Kebanggaanku... Anak CEREBROVIT X-CEL !


Sekarang, tinggal nunggu hasilnya nih..  penjuriannya sih mulai tgl 13-15 Juli, dan pemenangnya akan diumumkan di tanggal 22 Juli 2013 mendatang di FB Cerebrovit X-cel dan twitter @xcelbrain hmm.. kira2 menang ga yah ?? mudah2an sih, membawa hasil yg bagus... Amin..   Doain yah sob... :)

Share this article :

11 komentar:

  1. Testimoni seperti ini amat menarik bagi publik. Sebuah pengalaman nyata yang dikemas dalam sebuah untaian kata yang lugas dan menarik. Semoga sukses mengikuti XcelBlog Competition ini.

    BalasHapus
  2. wah hebat banyak banget piala prestasinya mbak....

    ini artikel kontes ya mbak... semoga menang ya mbak... dan semakin lengkap berkah ramadhannya hehehehe

    BalasHapus
  3. @Mas Nady

    Amin.. makasih doanya mas.. dan makasih jg sdh berkunjung dan memberi support.. Semoga sukses selalu yah.. :)

    BalasHapus
  4. semoga sukses, sob. setiap warga negara ini memang harus sehat dan cerdas, dan itu harus menjadi tanggung jawab pemerintah

    BalasHapus
  5. Sukses ya Mbak dengan kontesnya. Anak yang cerdas, aktif dan berbakat memang membanggakan ya!

    Selamat menjalankan ibadah puasa :)

    BalasHapus
  6. @lina@happy family

    Makasih mb Lina.. Semoga mb sekeluarga selalu sehat yah.. :)

    BalasHapus
  7. @Rusydi Hikmawan

    :) makasih mas.. makasih jg sdh berkunjung.. :)

    BalasHapus
  8. wah hebat banyak banget piala prestasinya mbak....

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger