Home » , » Hari Yang Patut Dikenang

Hari Yang Patut Dikenang

Haduhhhh... ngantuk banget nih.. pengen tidur, tapi ga enak donk... masa dikantor tiduran..?! ayo melek.. melek..! kerja.. kerja.. ! hehehe... Dari pada ntar malah mata merem, mending cerita aja deh tentang hari yang patut dikenang di bulan JUNI.  Yah.. tanggal 21-22 Juni tahun 2013 ini, adalah hari yang patut dikenang oleh aku dan Kei (anak keduaku).

Seperti yang pernah aku ceritakan di postingan sebelumnya yang berjudul Kabar Gembira, bahwa dibulan Maret, Kei dinyatakan sebagai pemenang lomba Galeri Kejutan Cerdas yang diselenggarakan oleh Frisian Flag sebagai pemenang Hadiah Hiburan di periode ke-1 dan berhak mendapatkan sebuah Samsung Galaxy Tablet 2 10.1.  Saat itu aku masih harus menunggu lama untuk bisa dapetin hadiahnya, karena penyerahan hadiahnya akan dilaksanakan langsung di acara puncak Gebyar Galeri Kejutan Cerdas yang diadakan di Jakarta dan acara itupun masih menunggu berakhirnya periode 2 dan 3.  Artinya, aku harus nunggu 2 bulan lagi untuk dapetin hadiahnya.

Tak terasa.. waktu tunggu akhirnya berakhir.. dan hari itu pun datang.  Tanggal 21 pukul 9.30 wib, aku berangakat ke bandara Juanda dianter sama mantan pacar (temen tidur...hehehe ) namun hanya sampe pintu masuk keberangkatan, karena memang hanya aku dan Kei aja yang dapet tiket pulang pergi ke Jakarta. Jadwal keberangkatan semula pukul 11.05 wib, ternyata mengalami delay.. hingga akhirnya berangkat pukul 11.45 dan tiba di bandara Sukarno Hatta Jakarta pukul 12.50 wib.  

Disepanjang perjalanan di dalam pesawat, aku menghawatirkan Kei, mengingat ini pengalaman pertama dia naik pesawat. Aku sudah berjaga-jaga seandainya nanti tiba2 dia pusing, jetlag.. namun ternyata.. tak disangka dianya lincah seperti biasa dan tidak merasakan pusing sama sekali. Syukurlah.. padahal mamanya sempet pusing nih..  Begitu sampai dijakarta, ada tim yang menjemput kami untuk diantar ke Hotel. Hotel tempat kami menginap adalah  Fame Hotel Serpong, lumayan bagus dan nyaman.

Pemandangan pagi dari lantai 8 Fame Hotel Serpong.

Sesampai dihotel, kami bertemu dengan pemenang lainnya dari periode 1, 2 dan 3.  Kebetulan banyak diantaranya yang aku sudah kenal lewat FB, jd tidak terlalu canggung lagi saat ngobrol bersama. Kei pun, dengan akrabnya langsung bermain2 dengan teman2 barunya.. Yahhh.. namanya anak2.. dimanapun saja mereka tetap riang. Sore harinya ada seorang teman dikomunitas ibu dan balita yang aku ikuti datang berkunjung.  Memang kami sudah cukup akrab satu sama lain dan dia memang sengaja datang dari tangerang khusus untuk menemui kami.  Jadilah sore itu menjadi sore yang hangat penuh keakraban. 

Senangnya.. bisa kopi darat bersama emak2 anggota KIB


Kei akrab bermain bersama teman2 barunya, tp kok langsung peluk 2 cowo sekaligus sih kei ?? Hadehh..


22 Juni 2013, acara puncak penyerahan hadiah diselenggarakan di Mall Karawaci.  Jarak Mall karawaci dari Fame hotel serpong sekitar 1 jam.  Jakarta macetttttt.. banget, belum lagi panasnya yang cukup menyengat.  Begitu sampai di Mall, lega rasanya.. ademmm..  Penyerahan hadiahnya sendiri dilakukan jam 1 siang, setelah itu kami pun makan siang di rice bowl dan siap untuk perjalanan pulang ke Surabaya.

Bermain di area ZTH.. sambil nunggu penyerahan hadiah.


Akhirnya.. yang ditunggu selama 2 bulan, bisa diterima juga.. Alhamdulillah..

Demikianlah kisah perjalanan ke Jakarta ditanggal 21-22 Juni 2013.  Meski hanya sehari, namun sungguh berkesan.  Semuanya serba gratis, karena ditanggung oleh Frisian Flag.  Dan yang lebih menyenangkan lagi, kami pulang membawa Samsung Galaxy Tablet 2 10.1 yang sudah kami tunggu2 selama 2 bulan.  Meski pulang bawaannya banyak dan berat banget... tapi senang banget deh...
Share this article :

3 komentar:

  1. Selamat ya Mbak...pasti menjadi hari yang tidak terlupakan :)

    BalasHapus
  2. @lina@happy family

    :) Makasih mb LIna.. Iya mb, akan jad hari yang tidak akan pernah terlupa..

    BalasHapus
  3. @lina@happy family

    :) Makasih mb LIna.. Iya mb, akan jad hari yang tidak akan pernah terlupa..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi NO PORNO, NO SARA dan NO SAMPAH yah..
Gunakan akun atau link anda, agar aku bisa mengunjungi anda kembali..
Terima kasih.. :)

Google+

Last Comment

Recent Comments Widget
 
Support : Maskolis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. sharingyuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger